Lukas Podolski mulai marah dengan pemberitaan media bola Italia menghujat lalu menyebutnya mandul gol dan tidak berkompeten bagi liga Italia, “Setelah saya gagal memenuhi harapan orang- orang, saya harus berhenti bermain sepak bola? menyerah begitu saja? tentu tidak, saya masih ingin bangkitā€ ujar Lukas Podolski kepada kerja bola.

Lantas kemanakah langkah selanjutnya bomber yang pernah bersinar terang saat Piala Dunia Jerman dulu ini? Harapan didunia persepakbolaan untuknya seakan sedang redup tak bersinar.

Belum lagi isu menyangkut kepindahan pemain timnas Jerman, Lukas Podolski ternyata hanya gosip belaka. Werder Bremen menyebutkan bahwa pihak Werder Bremen tidak pernah berpikir untuk mendatangkannya. “Tidak realistis”, kalimat tersebut merupakan pilihan kata Werder Bremen, salah satu klub ancaman di Bundesliga Jerman ini, guna mematahkan segala gosip miring menyangkut mereka dan bomber kebanggaan Arsenal itu.

Lukas Podolski, pesepak bola yang kini berusia 29 tahun itu tengah merumput bersama Inter Milan atau sebutan resmi mereka FC Internazionale. Inter Milan meminjam Lukas Podolski dari Arsenal pada bursa jual beli pemain musim kompetisi lalu. Rumor Werder Bremen disinyalir muncul ke permukaan karena Inter Milan ternyata tidak jadi membungkus Lukas Podolski dan menjadikannya pesepak bola permanen mereka di Liga Italia Serie A.

Adalah Thomas Eichin, sang ofisial Werder Bremen yang muncul pertama kali menepis rumor tersebut. “Lukas Podolski memang pemain yang luar biasa, salah satu striker favorit saya, Namun tetap saja, Lukas Podolski belum tepat untuk Werder Bremen.” ujarnya kepada media bola internasional.

Lukas Podolski batal merebut hati Inter Milan setelah hanya mengantongi satu buah gol selama 18 kali bermain bersama anak-anak asuhan Giuseppe Meazza lainnya, Pihak Inter Milan hanya menyatakan senang dapat bekerjasama dengan Lukas Podolski, “Lukas Podolski hebat, Inter Milan senang bekerjasama dengan dirinya,” melalui pelatih Roberto Mancini kepada agen bola terpercaya.

Pilihan yang ada untuk seorang Lukas Podolski kali ini hanyalah untuk membela timnas Jerman dan pulang ke Liga Premier Inggris untuk kembali merumput bersama The Gunners.