Macro Materazzi seorang mantan pemain Inter Milan, dirinya mengungkapkan bahwa keinginan untuk melatih klub asal kota mode tersebut di masa mendatang. Itu merupakan keinginan yang akan menjadi kenyataan. Dirinya juga kini masih melatih di Liga Super India dengan menangani Chennaiyi FC, kini rekornya saat menangani Chennaiyi sudah sangat baik. Dirinya telah menjalani 33 laga serta 16 diantaranya berhasil meraih kemenangan, 7 kali mendapatkan hasil seri dan 10 kali mengalami kekalahan. Selama 2 tahun, Macro Materazzi telah membagikan hasil yang fantastis. Dirinya baru saja membawa Chennainyi meraih sebuah gelar juara Indian Liga Inggris pada tahun 2015.

Macro Materazzi mengatakan kepada Tuttomercatoweb bahwa melatih Inter Milan adalah sebuah mimpi dari seluruh pemain yang telah mencapai momen fantastis bersama klub, dirinya sempat memikirkan sesuatu yaitu saya sudah siap intuk menangani Inter. Namun untuk segera pindah ke sana tidak ada di dalam pikirannya, saat masih menjadi seorang pemain. Dirinya telah mendapatkan sukses besar bersama klub Inter, dari total keseluruhan sekitar 20 trofi yang telah berhasil didapatkan bersama Inter. Salah satu contoh dari keberhasilan kerja bola besarnya ialah saat mendapatkan trable pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010.

Macro Materazzi Mendengar Rumor Kalau Inter Ingin Messi

Macro Materazzi mendengar kabar berita kalau Inter mungkin saja akan merekut Lionel Messi dari Barselona, akan tetapi Presiden Nerazzurri yaitu Erick Thohir memiliki 1 syarat untuk itu. Mendekati Bursa pada bulan Januari, klub-klub di pertandingan besar Eropa sudah bersiap untuk laga tersebut menduduki puncak klasemen Liga Italia, mereka memilki pemain incaran. Tentan tansfer Lionel Messi tersebut, Erick Thohir mengatakan kalau Inter Milan harus menunggu sampai kontrak La Pulga di Barcelona berlaku sampai bulan Juni tahun 2018.

Presiden Nerazzurri mengatakan bahwa Lionel Messi bisa ke Inter, kini dia akan mengakhiri kontraknya bersama Barca. Dia juga akan menjadi rekutan yang luar biasa, strategi kami jelas. Kami menginginkan membawa Inter Milan ketempat yang pantas, diatakan tim-tim top di dunia serta akan menjadi yang pertama setelah 17 laga. Dan kami adalah klub yang solid dengan ambisi besar untuk meraih sebuah kemenangan.