Madrid akhirnya bisa memetik hasil yang sempurna saat melakukan pertandingan dan bertandang ke markas tuan rumah, Eibar. Saat bertandang kemarkas Eibar, Madrid bisa mengalahkan Eibar dengan memperoleh skor 2-0. Liga Champion antara Eibar dan Real Madrid diadakan di Stadion Municipal de Ipurua yang merupakan markas dari Eibar. Gol pembuka kemenangan tersebut diciptakan oleh Gareth Bale.

Pada saat bertanding di Stadion Munical de Ipurua, hari Minggu (29/11/2015), El Real langsung mendominasi dan langsung menekan dibabak pertama. Serangan bertubi – tubi yang dilakukan El Real membuat tim tuan rumah, Eibar untuk cendrung bermain dengan kasar. Bermain dengan kasar membuat salah satu Eibar, Mauro Santos mendapat ganjaran kartu kuning pada menit ke-31.

Dua menit menjelang berakhirnya pertandingan babak pertama, Gareth Bale dan kerja bola yang merupakan Winger El Real berhasil mencetak gol pembuka. Aksinya tersebut berhasil membuat penjaga gawang Eibar, Riesgo terkecoh dan sekaligus menutup pertandingan babak pertama. Pada babak pertama ini El Real lebih memegang keunggulan.

Madrid Juga di Ganjar Kartu Kuning

Madrid pada babak kedua pertandingan juga mendapatkan ganjaran kartu kuning. Kartu kuning tersebut diberikan oleh ketiga pemain El Real karena dianggap bermain kasar juga dalam pertandingan. Kartu kuning itu diberikan oleh wasit kepada pemain yang bernama Pepe, Bale dan Lucas Vazquez. Akibat cendrung bermain dengan kasar wasit Jesus Gil memberikan El Real pinalti pada menit ke-82.

Algojo El Real, Cristiano Ronaldo sukses menyelesaikan tugasnya dengan menutup pertandingan laga dan memperoleh kemenangan 2-0 bagi timnya. Tambahan tiga poin membuat El Real kini bertahan pada posisi peringkat ke-3 klasemen sementara dengan memperoleh 24 poin dari 12 pertandingan. Madrid mendapatkan 7 kali kemenangan, 3 kali seri dan mengalami kekalahan sebanyak 2 kali. Sedangkan Eibar kini turun posisi peringkat ke-7 klasemen sementara dengan memperoleh 20 poin dari 12 pertandingan. Eibar mendapatkan 5 kali kemenangan, 5 kali seri dan mengalami kekalahan sebanyak 2 kali.

Susunan pemain Eibar dan Real Madrid:

  • Eibar: Riesgo, Capa, Junca, Dos Santos, Pantic, Garcia, Dani, Esclante, Takashi, Adrian, Sergi
  • Real Madrid: Keylor, Pepe, Nacho, Danilo, Carvajal, Cristiano, Modric, James, Bale, Kovacic.