Man City saat ini telah memastikan dirinya lolos dari penyisihan Grup Liga Champions, namun City tetap mengincar kemenangan pada saat nanti bertandang ke markas Juventus.

Man City pada saat ini berada di peringkat ke-1 klasemen sementara Liga Champions Grup D dengan memperoleh 9 poin dari empat pertandingan. Pada awal babak penyisihan grup D di mulai, City kalah dari Juventus. Namun setelah kekalahan tersebut City terus mendapatkan kemenangan dari Sevilla dan Monchengladbach di penyisihan grup D.

Man City memperoleh 9 poin di Grup D dan telah memastikan dirinya lolos dari babak penyisihkan grup karena pada posisi ke-3 di tempati oleh Sevilla yang hanya memperoleh 3 poin dari empat pertandingan. walaupun Sevilla mampu menang di dua pertandingan sisa grup D dan mendapat nilai 9, City tetap unggul karena menang head to head dari Sevilla.

Man City pada babak penyisihan Grup D kerja bola melihat masih memiliki sisa dua pertandingan dengan melawan Monchengladbach dan juventus. City yang sudah di pastikan lolos dari babak penyisihan grup D, kemungkinan besar City akan menurunkan pemain lapis keduanya. Karena pada ajang Premier League, City baru saja di geser oleh Leicester City yang sekarang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Pelatih Man City Ingin Menjadi Juara Grup

Man City yang pekan ini baru saja di kalahkan oleh Liverpool bisa dikatakan mereka dan admin bola akan lebih fokus pada pertandingan Liga Inggris yang pekan depan akan berhadapan dengan Southampton.

Walaupun demikian, pelatih Man City Pellegrini tidak akan menganggap enteng pada pertandingan melawan Juventus di Juventus Stadium pada Kamis, 26 November 2015. Pellegrini tetap mengincar kemenangan untuk mengunci juara Grup D Liga Champions. Sedangkan Juventus pada saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Champions Grup D dengan 8 poin.

Pelatih Manchester City, Pellegrini juga mengatakan bahwa timnya tidak akan santai pada saat menghadapi Juventus nanti. Pellegrini menegaskan ingin menjadi juara grup D Liga Champions.

Pellegrini juga mengungkapkan bahwa jika Man City dapat menang melawan Juventus nanti, dirinya akan lebih santai pada saat menghadapi Moenchengladbach di pertandingan berikutnya.