Manajer United, Louis Van Gaal dalam beberapa pekan terakhir ini, namanya selalu menjadi sasaran ataupun target kemarahan dari para penggemar The Reds Devils. Menjadi target kemarahan karena dirinya dianggap gagal untuk mengdongkrak kembali posisi tim besutannya dipapan klasemen Premier League. Tapi untuk mencegah ini semua dan hal yang tidak diinginkan, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut rela mengeluarkan biaya besar untuk menyewa bodyguard.

Berdasarkan laporan media Mirror, hari Minggu (31/1/2016), para pengawal itu diperintah untuk melindungi keluarga Van Gaal selama 24 jam. Bodyguard tersebut akan diletakan disekitar tempat pelatihan dan apartemen Cheshire. Manajer United tersebut begitu memperhatikan keselamatan keluarganya. Bahkan dirinya dikabarkan mulai mencari tempat tinggal baru dengan keamanan yang lebih.

Keselamatan Manajer United ini sudah menjadi perhatian semenjak dirinya gagal memperoleh kemenangan saat melawan Southampton dalam ajang lanjutan Liga Inggris. Akibat dari kegagalan tersebut membuat kabar pemecatan dirinya pun mulai ramai diperbicarakan saat melihat klub Reds Devils mengalami penurunan secara drastis.

United dan kerja bola saat ini diketahui, dari 23 pertandingan terakhir, mereka memiliki total poin terendah dalam sejarah Premier League. Mereka harus terlempar dari ajang Liga Champions juga. Tim tersebut juga gagal mencetak gol pada babak pertama secara berturut – turut dalam tujuh pertandingan di Stadion Old Trafford.

Manajer United Masih Memiliki Keberuntungan

Manajer United, Van Gaal masih beruntung karena masih diselimuti dewi keberuntungan, karena wacana tentang pemecatannya kembali meredah setelah Manchester United mendapatkan kemenangan dibabak keempat ajang Piala FA saat berhadapan Derby Country dengan skor 3-1.

Tapi dengan keadaan yang dihadapi oleh Manajer United ini membuat salah satu pemain United yaitu pemain penyerang, Wayne Rooney buka suara menanggapi penampilan Manchester United saat berada diatas lapangan yang dianggap monoton.

Dilansir oleh media ESPN hari Minggu (31/1/2016). Rooney mengatakan, Sangat tidak adil untuk mengatakan kegagalan tersebut karena Manajer United. Kami yang berada dilapangan, jadi pemain yang harus bertangung jawab untuk penampilan dan hasilnya, jadi saya menegaskan jangan terlalu menyalahkan pelatih kami karena ini akan membuat dirinya merasa tertekan.