Manchester City vs Liverpool yang merupakan pertandingan liga Inggris ke-13 sesuai dengan jadwal internasional. Pertandingan tersebut antara City vs Liverpool akan menjadi duel yang panas di akhir pekan ini. Pertandingan City vs Liverpool akan berlangsung di Etihad Stadium, pada hari Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Kedua tim sama – sama tidak meraih kemenangan pada terakhir. City memetik hasil imbang saat melawan Aston Villa sedangkan Liverpool baru saja takluk dari Aston Villa.

Manchester City dan tim kerja bola tidak pernah kalah saat berhadapan dengan Liverpool dalam 6 laga di Liga Inggris. Empat pertandingan berakhir dengan kemenangan sedangkan dua lainnya selesai dengan hasil yang imbang. Terakhir Liverpool berhasil memetik tiga poin di markas city pada oktober 2008.

Manchester City sangat waspada pemain dari Liverpool agar tidak terjebak saat melawan Liverpool nanti. Nama pemain tersebut adalah Philippe Coutinho. Dia sangat tampil produktif dengan mencetak tiga gol. Pada laga lainnya, Arsenal akan mencoba memberikan tekanan pada Manchester City karena mereka akan melaksanakan laga terlebih dulu dan akan melewati markas West Bromwich Albion.

Manchester City Susah Ditaklukan Liverpool

Manchester City akan melawan Liverpool dilanjutan Liga Inggris pekan ini. The Citizens sedang susah di taklukan oleh The Reds untuk belakangan ini. Hasil – hasil kemenangan itu menjadi modal yang berharga bagi City saat ingin menjamu Liverpool nanti di Etihad Stadium, pada hari minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Manchester City patut waspada di laga persahabatan kali ini karena Liverpool sedang bagus saat melaksanakan laga Lawatan. Mereka memetik 2 kemenangan, 3 hasil imbang dan 1 kali harus menelan kekalahan. Tim didikan dari Manuel Pellegrini ini juga harus memperhatikan pergerakann Philippe Coutinho yang pada saat itu bisa mencetak 3 gol ke gawang City dalam empat kali pertemuan.

Berikut fakta City vs Liverpool yang dilansir oleh Opta:

  • City tidak pernah kalah dalam 6 laga terakhir melawan Liverpool di Liga Inggris
  • Loverpool hanya kalah 1 kali dalam 6 laga tandang terakhir di Liga Inggris.