Manchester United hanya selangkah lagi mendapatkan bek baru.

Manchester united menurut kabar Kerja Bola akan segera menyelesaikan deal proses transfer pemain bek klub Torino, Manchester United yang telah lama mengincar Matteo Darmian.

Darmian memulai kariernya bersama dengan klub AC Milan mulai dari 2006 sampai 2009. Darmian pernah pindah bergabung dengan klub Palermo dan selanjutnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Torino 2010-2011, namun hanya dalam semusim ia sudah dibidik oleh The Red Devil.

Darmian mencapai puncak karier sepak bola tidak pada AC Milan, melainkan ia mulai bersinar saat bermain pada Palermo. Ia juga bermain bagus sebagai pemain inti tim nasional Italia yang dilatih oleh Antonio Conte, bersinarnya Darmian mendapat gelar pemain terbaik Italia 2014.

Menurut informasi Agen SBObet terpercaya pemain tersebut telah setuju dengan kontrak bermain bersama Manchester United, dalam upaya pembelian pemain tersebut Manchester United terpaksa merogoh kocek 14juta Poundsterling untuk deal pembelian pemain muda berusia 25tahun tersebut.

Manchester United mengesahkan pembelian pemain tersebut diiukuti dengan surat yang ditulis Darmian sebagai surat perpisahan untuk supporternya di Torino. “Saatnya usdah tiba, Saya bermain bersama dalam tiga tahun yang luar biasa, Sudah saatnya saya meninggalkan Turin. Tiga tahun ini saya senang belajar, bermain sepak bola, bersenang-senang dan mengenal arti kehidupan.”

Darmian saat ini merupakan pemain kedua yang direkrut oleh Manchester United pada musim panas ini. kata-kata yang menyentuh hati diutarakan Darmian kepada Torino. “Saya tidak bisa menjelaskan dan berkata apa-apa saat ini, saya hanya bisa menangis, Namun harap semua ingat bahwa kepergian saya bukanlah karena saya tidak setia kepada Torino. Melainkan ini semua saya jalani demi masa depan karier saya sebagai pemain bola. Klub saya boleh berbeda namun Turin selalu menjadi rumah kedua saya. Merupakan sebuah kisah bangga saya dapat bermain bersama Torino dan menjadi kapten dalam beberapa pertandingan.”