Manchester United mulai buka bursa transfer mencari pemain baru.

Manchester United sedang dalam perburuan pemain -pemain menjanjikan untuk menambah aksi terror mereka pada barisan depan Setan Merah. Ternyata setelah santer diisukan belakangan, Manchester United memang serius meminang Karim Benzema dan kali ini bukan hanya isapan jempol belaka

Chief Eksekutif Manchester United, Ed Woodward tidak tanggung-tanggung dalam mewujudkan impian mereka, Woodward langsung terjun ke lapangan untuk mendekati Karim Benzema. Woodward terlihat beulang kali sedang berbincang dengan agen sang striker asal Prancis itu di Hotel The Savoy, London pada Rabu, 3 Mei 2015 waktu Inggris, lapor ESPN, Jumat (5/6/2015). Ia nampak antusias sekali berbicara dengan agen Karim Benzema lapor beberapa saksi mata yang berada di tempat kepada Agen Kerja Bola.

Manchester United sudah siap mengucurkan dana besar, tidak kurang dari uang sebesar 40 juta pounds atau setara Rp 816 miliar akan dilimpahkan ke Karim Benzema apabila ia bersedia merumput bersama Manchester United di Old Trafford. Sepertinya kans Manchester United untuk mengikat kontrak dengan Karim Benzema terbuka dengan sangat lebar, melihat pelatih Real Madrid, Rafael Benitez diam seribu bahasa soal nasib Karim Benzema yang baru saja berusia 27 tahun itu untuk musim depan Real Madrid.

Karim Benzema atau nama lengkapnya, Karim Mostafa Benzema dianggap Louis Van Gaal adalah striker paling berbahaya untuk dipasang di barisan depan Manchester United bersama striker Manchester United lainnya nafsu besar pun ditunjukkan demi memtangguh barisan ancaman Manchester United yang masih akan hadir daam kompetisi Liga Champions. Musim ini saja Karim Benzema sudah mencetak 21 gol dan 10 assists dan puluhan manuver mengejutkan lainnya dalam berbagai pertandingan.

Manchester United menyatakan Karim Benzema yang baru-baru ini digosipkan sedang berjalan mesra dengan Rihanna juga digosipkan sedang dekat dengan penyanyi yang mencuat dengan singel Umbrella beberapa tahun lalu. Rihanna atau biasa disapa Riri terlihat mendekap Karim Benzema di New York, Mereka tampak sedang berpesta dalam klub bergengsi New York, The Griffin dan makan setelahnya pada pukul 5.30 waktu New York.