Manchester United dalam menyongsong musim baru dalam setiap kompetisi liga, bisa jadi merupakan sebuah ajang pembuktian ambisi dan prestisi sebuah klub. Banyak klub- klub mencoba menawar dan mendapatkan sang pemain idaman yang diharapkan dapat menjadi tumpuan bagi mereka dalam merebut posisi juara atau setidaknya teratas.

Beberapa tim besar sudah mengkonfirmasikan niat mereka mendapatkan sang calon bintang. Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United juga tidak luput dari pemberitaan. Manchester United mengklaim bahwa mereka akan berbelanja pemain secara besar-besaran pada bursa transfer musim kompetisi mendatang. Hal ini disampaikan kepada media bola internasional melalui bomber asal Belanda, Robin van Persie.

Robin Van Persie atau yang akrab disapa RVP menyatakan bahwa tidak kurang dari nominal 200 juta Pounds sudah diturunkan kepada sang manajer, sesama berkebangsaan Belanda, Louis Van Gaal untuk mencari superstar baru Manchester United. Ini adalah angka fantastis mengingat Manchester United pada musim lalu ‘hanya’ berbudget 142 juta Poundsterling.

Manchester United siap bersaing dalam menciptakan skuat yang dibutuhkan tim untuk menggapai gelar juara kompetisi musim depan,” ucap Robin Van Persie kepada kerja bola.

Musim kompetisi tahun lalu dianggap sebagai musim terambisius Manchester United. Nama- nama besar seperti Angel di Maria, Luke Shaw, Daley Blind, Marcos Rojo, Ander Herrera sampai Radamel Falcao didapatkan mereka. Tapi seakan dana yang dikucurkan masih kurang, Manchester United hanya berhasil bertengger di posisi ke-4 klasemen dan masih tertinggal 17 angka dari The Blues, Chelsea. Chelsea kemudian menjuarai Liga Inggris Premier

Manchester United diberitakan belanja pemain terbaru juga dirilis hari ini, Manchester United sudah menyiapkan 50 juta Poundsterling untuk memboyong bomber Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Harry Kane menyumbangkan 30 gol bagi TOttenham Hotspurs dimusim kompetisi Liga Premier Inggris yang baru saja berlalu. Manchester United telah memasukkan nama Javier Hernandez, Nani dan Adnan Januz sebagai nama- nama pemain bola untuk dilepas ke bursa transfer pemain. Publik pendukung Old Trafford dikabarkan menyatakan kekecewaannya atas kegagalan beruntun Manchester United pada Liga Premier Inggris, semoga saja hasil transfer pemain baru nanti akan membuahkan hasil dan menghibur para fans Setan Merah.