Manchester United kini sedang mengalami kesulitan dalam mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani. Dengan kondisi yang dialami Manchester United tersebut membuat manajemen Manchester United akan menggaet pemain posisi penyerang baru untuk klubnya. Berdasarkan informasi yang beredar Setan Merah dikabarkan akan mengincar pemain penyerang asal Evertoon, Romelu Lukaku.

Setan merah sangat terkesan dengan performa pemain penyerang asal Everton, Romelu Lukaku. Lukaku, pemain asal Belgia ini sudah berhasil mencetak gol sebanyak 11 gol dari 15 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris. Sampai sekarang belum terdengar kabar berapa nominal atau banyaknya uang yang disiapkan MU untuk menggaet pemain asal Evertonn tersebut. Hal ini dikabarkan langsung oleh media The Telegraph pada hari Kamis (10/12/2015)

Sebelum United ingin menggaet Lukaku, United dan kerja bola juga dikabarkan akan mengincar pemain muda asal Perancis yang kini sedang membela klub Fulham, Moussa Dembele. Nama Dembele yang dikaitkan mirip dengan salah satu pemain Tottenham Hotspurs ini disebut sudah mencuri perhatian manajemen dari United. De Telegraaf juga menyebutkan kalau MU sudah menyiapkan harga yang sangat fantastis buat menggaet Moussa Dembele. Moussa Dembele juga menjadi incaran klub besar seperti Bayern Muenchen dan Juventus.

Manchester United Sangat Minim Dalam Mencetak Gol

Manchester United untuk saat ini sangat minim dalam urusan untuk mencetak gol. Lini depan pemain MU mengalami kondisi yang kurang bagus untuk mencetak Gol dalam 10 pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani. Pemain MU, Wayne Rooney dan Anthony Martial, mereka masing-masing hanya bisa mencetak dan menyumbang satu gol saja. Pemain Gelandang dan Sayap United, Memphis Depay dan Juan Mata malah lebih unggul dalam urusan mencetak Gol.

Dengan mendapatkan kondisi tersebut membuat United merasakan kesulitan untuk melakukan persaingan dengan klub besar lainnya seperti Leicester City, Arsenal dan Manchester City. Manchester United juga dikabarkan telah tersingkir dari Liga Champions. Kini MuU berada pada posisi peringkat ke-4 kalsemen sementara liga inggris dengan memperoleh 29 poin dari 15 pertandingan.