Manuel Pellegrini atau Manuel Luis Pellegrini Ripamonti merupakan mantan pemain sepak bola asal Chili yang lahir di Santiago, Chili 16 sept 1953. Manuel Pellegrini saat ini sudah menjabat sebagai manager Manchester City. Dia menginformasikan bahwa striker andalannya Sergio Aguero sudah bisa bermain saat akan menjamu Liverpool di stadion Etihad Stadium dalam laga pertandingan liga inggris pekan ke 13 pada hari Sabtu (21/11/2015)

Saat melawan Liverpool, Manchester City memang sedang mendapat kendala mengenai cedera yang di alami Aguero. Selain Aguero yang sedang mengalami cedera hamstring, pelain lainnya seperti kapten Vincent Kompany, Striker Wilfred Bony, dan pemain yang berada di posisi sayap yaitu David Silva dan Samir Nasri juga harus memasuki ruang perawatan.

Manuel Pellegrini dan tim kerja bola menginformasikan bahwa kondisi Sergio Aguero sekarang untungnya sudah dipastikan bisa bermain dalam laga pertandingan nanti. Sedangkan kondisi pemain yang lain dianggap masih cukup beresiko jika di ikut sertakan dalam laga pertandingan nanti.

Manuel Pellegrini: Manchester City Bakal Menjadi Lebih Baik

Manuel Pellegrini meyakinkan bahwa Manchester City bakal bisa bermain lebih baik lagi setelah hadirnya Sergio Aguero di laga pertandingan nanti. Manuel Pellegrini juga menjelaskan bahwa Sergio sudah kembali fit. Kondisi David Silva masih mengalami sakit pada pergelangan kakinya, dengan kondisinya sekarang cukup beresiko untuk bermain sedangkan kondisi Samir Nasri masih mengalami cedera. Begitu juga Bony dan Vincent juga mengalami cedera dan tidak bisa ikut pertandingan.

Manuel Pellegrini, manager asal Chile itu mengatakan beruntungnya city tidak hanya memanfaatkan satu pemain saja tetapi dengan kembalinya Sergio Aguero juga akan membuat Manchester City menjadi lebih baik lagi. Hal yang terpenting dalam laga pertandingan nanti adalah kita haru berpikir dengan kepala dingin bukan hanya di hati saja. Ini merupakan sesuatu yang penting dan saya juga berharap kalau kami bisa melakukannya dengan lebih baik.

Dalam laga pertandingan nanti, The Citizen bakal berusaha untuk merebut kemenangan dengan menjaga klasemen sementara. Untuk saat ini mereka sudah memperoleh 26 poin dan hanya bida unggul gol dari klub Arsenal yang kini menempati posisi kedua.