Manuel Pellegrini sedang berusaha mencari cara untuk menyembuhkan cedera yang dialami oleh salah satu pemainnya, Vincent Kompany. Pellegrini merasa kebingungan mencari ramuan obat tradisional untuk mengatasi cedera pada betis Kompany. Kecemasan itu timbul dan dirasakan oleh Pellegrini karena mereka akan menghadapi tim pemegang posisi puncak klasemen sementara, Leicester City. Pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion King Power Stadium pada hari Rabu (30/12/2015) dinihari WIB.

Manuel Pellegrini sempat menurunkan Kompany saat berhadapan dengan Sunderland diajang Boxing Day akhir pekan lalu. Kompany yang sekaligus menjabat sebagai Kapten tersebut sudah absen selama lima pertandingan dan sebelumnya Kompany hanya bisa bermain selama sembilan menit karena cedera betis yang dialaminya kembali kambuh.

Manuel Pellegrini dan kerja bola mengatakan, Arsenal berusaha mencoba untuk memahami kenapa Kompany kembali mengalami masalah cedera pada betisnya saat berhadapan dengan Sunderland. Dengan demikian, Pellegrini masih meragukan Kompany apakah bisa tampil saat berhadapan dengan Leicester City.

Manuel Pellegrini Berusaha Memahami Kondisi Vincent Kompany

Manuel Pellegrini dan Arsenal berusaha memahami mengapa kondisi yang dialami Kompany begitu banyak mengalami cedera pada betisnya. Arsenal sendiri akan melakukan berbagai tes untuk mengetahui kenapa Kompany bisa mengalami Cedera. Hal ini diungkapkan oleh Pellegrini yang dikutip oleh media FourFourTwo pada hari Senin (28/12/2015).

Selain Manuel Pellegrini yang merasa bingung dengan cedera yang dialami Kompany, salah satu pemain Arsenal, Kevin de Bruyne juga merasakan aneh dengan cedera yang dialami oleh Kompany. Dia berkata kalau dirinya pun tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sebenarnya dengan kondisi Vincent Kompany. Tetapi dirinya berharap mudah-mudahan kondisi yang dialami oleh Kompany tidaklah buruk dan dirinya diharapkan bisa segera berkumpul kembali dengan rekan satu timnya.

De Bruyne mengatakan memang sulit untuk mengatakan ini semua karena sudah jelas kita belum tahu apa yang sedang terjadi saat ini dengan kondisi Kompany. Secara pribadi bagi saya ini merupakan hal yang sulit untuk saat ini. Saya hanya bisa berharap Vincent Kompany bisa segera kembali pulih dari cedera yang dialaminya agar bisa menguatkan kembali performa tim menjadi lebih baik lagi.