Maroune Fellaini, gelandang asal Manchester United ini tidak akan di lepas oleh Louis Van Gaal pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya Manchester United juga sedang kekurangan dan membutuhkan pemain untuk diletakkan di posisi Gelandang. Dengan demikian Van Gaal memberikan kesempatan kepada Fellaini untuk menunjukkan kemampuannya dalam lapangan.

Maroune Fellaini menjadi pasukan Manchester United sejak tahun 2013. Saat itu United masih berada dibawah kepelatihan David Moyes dan belum berada dibawah kepelatihan Van Gaal. Semenjak Fellaini bergabung dengan United, dirinya sangat jarang masuk dalam tim utama. Moyes selalu meletakkan posisi dia sebagai pemain Cadangan dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh klub.

Keberadaan Maroune Fellaini dan kerja bola sebagai pemain cadangan pun berubah semenjak United sudah berada dibawah kepelatihan Louis Van Gaal pada tahun 2014. Peran Fellaini dalam tim pun sudah menjadi lebih jelas. Pelatih berkebangsaan Belanda itu selalu menggunakan Fellaini sebagai rancana keduanya jika klub sedang mengalami ketertinggalan atau pada saat klub ataupun salah satu pemain mereka sudah merasa kehilangan semangat.

Maroune Fellaini Belum Bisa Menjadi Pemain Inti dalam Manchester United

Maroune Fellaini semenjak kedatangan Van Gaal, perannya di tim sudah jelas. Kejelasan peran tersebut pun tidak menjadikan jaminan untuk Fellaini bisa menjadi pemain inti dalam klub United. Musim ini Fellaini hanya bisa diikut sertakan dalam 10 pertandingan. Walaupun begitu, pelatih Louis Van Gaal menegaskan kalau dirinya tetap ingin mempertahankan Fellaini dan ingin Fellaini menjadi anak asuhnya.

Pada pekan lalu media Corriere della sera melapaorkan kalau AC Milan ingin menggaet Maroune Fellaini dengan status sebagai pemain pinjaman. Kabar tersebut pun dibantah oleh media The Sun, media tersebut membantah dengan mengatakan kalau Van Gaal sama sekali tidak tertarik dengan tawaran yang di berikan oleh AC Milan.

Media Inggris juga mengabarkan kalau Maroune Fellaini masih senang dengan kepelatihan Louis Van Gaal dan dirinya juga senang bermain di Old Traffor dengan Wayne Rooney dan kawan-kawannya. Van Gaal pun percaya kalau peran Maroune Fellaini akan memberikan perubahan pada United. Fellaini sendiri mengatakan dia sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuannya dalam lapangan dan dirinya juga ingin membela United pada babak ketiga ajang FA Cup dengan melawan Sheffield United.