Massimiliano Allegri merasa kalau laga melawan Bayern Munchen serasa pertandingan semifinal, dirinya telah memprediksikan kalau laga tidak bakal berakhir seri tanpa adanya goal.

Juventus mengakhiri babak grup sebagai pemenang ke-2 Grup di bawah Manchester City, itu artinya mereka bakal melawan klub yang sudah menjuarai grup lain dengan federasi berbeda serta muncullah nama Bayern Munchen dalam pengundian babak 16 besar. Pertandingan antara Bianconeri & Die Roten atau bisa dikatakan dua raksasa Eropa, cukup disayangkan lantaran harus terjadi terlalu dini.

Massimiliano Allegri menungkapkan kepada Football kerja bola Italia bahwa itu lebih dari pertarungan babak 16, ini seperti semifinal. Leg pertama digelar di markas sendiri yaitu Juventus Stadium serta biasanya menentukan, maka anak asuhnya harus mencoba bermain lebih baik lagi ketimbang di Munchen saat leg kedua. Lantaran sangat jelas itu pertandingan bakal lebih sulit lagi dari pada saat mereka pergi ke Jerman.

Dugaan sebagai tuan rumah, Juventus bakal mencoba mendapatkan kedudukan sangat meyakinkan serta senisa mungkin untuk tidak kebobolan. Sebaliknya, tim besutan Pep Guardiola akan berusaha membuat goal tandang yang bakal menguntungkan bagi mereka untuk di pertandingan selanjutnya.

Massimiliano Allegri: Juventus Akan Melakukan Pertahanan Sebisa Mungkin

Massimiliano Allegri bakal membuat Juventus melakukan pertahanan sebisa mungkin, itu adalah hal terpenting bagi mereka serta paling utama mampu menerobos pressing lawan. Ini merupakan babak 16 besar dan hasilnya ditentukan diatas lapangan namun Bionconeri harus berada pada level teknin & taktik yang setara dengan Bayern.

Sebelumnya pelatih 48 tahun tersebut mengatakan akan bahagia dengan hasil 0-0 dimarkas serta dirinya mendapatkan jutaan makian, jadi dirinya juga berpikir laga tidak mungkin berakhir kaca mata dan laganya bakal tercipta banyak goal.

Melihat tren baik pertandingan kandangnya, Bianconeri memiliki kans untuk mendapatkan hasil optimal ketika melawan Bayern. Namun di sisi lain, Die Roten berpotensi menjadi penjajal. Anak asuh Allegri akan memenuhi tantangan jawara Bundesliga tersebut, mereka berusaha memenangi laga demi meringankan langkahnya pada leg kedua saat menyambangi Allianz Arena bukan depan.