Messi mendapat pujian dari mantan pelatih tim nasional Belanda.

Messi yang bermain untuk Argentina dinilai telah bermain bagus oleh Louis Van Gaal, hal ini diutarakan bila Van Gaal bersemangat dalam menantikan pertandingan persahabatan anak asuhnya dengan klub Barcelona.

Manager Manchester United, Louis Van Gaal menyatakan ia kagum dengan Lionel Messi dana memuji bintang asal Barcelona ini bermain dengan rendah hati dan tidak memperdulikan kritikan dari publik.

Pemain berusia 28tahun tersebut dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam Copa Amerika 2015 meskipun ia tidak banyak menorehkan goal k gawang lawan namun ia mendapat sebutan itu karena banyaknya penggemar akan dirinya.

Messi tidak mencetak rekor apapun musim ini, namun ia mendapatkan banyak pujian dari pendukung Argentina. Van Gaal merupakan salah satu yang memberikan pujian kepada Messi.

Louis Van Gaal bercerita kepada Kerja Bola bahwa ia sangat menyukai permainan messi. “Messi membuktikan permainannya hampir pada setiap pertandingan.” dan itu yang harus dilakukan oleh seorang pemain bola.

“Meskipun bakat Messi ternilai besar namun ia sangat sederhana dan ia bermain di bawah meski saya suka dalam gaya permainannya, tanpa cetak rekor juga saya sangat menghormati messi.

Klub asal Inggris ini akan bertemu dengan Barcelona pada Laga Liga Champions pada akjhir bulan ini dan Van Gaal melihat ini merupakan sebuah hal yang kedepannya untuk bertemu teman lama di Catalan, Sementara itu Van Gaal juga memuji Xavi dan Iniesta juga buat dirinya bangga

Messi berkomentar ini semua merupakan suatu hal yang bagus dimana mereka bagai menajlani reuni sesama pemain bintang. “Ini akan menjadi sebuah hal bagus dimana saya bisa bertemu teman-teman lama saya meskipun sekarang telah banyak teman baru.

“Saya harus menyatakan Barcelona adalah klub yang sedang bermain dengan beberapa pemain yang pernah saya latih, begitu juga dengan beberapa staf yang ada di The Catalan.” ucap Van Gaal kepada Agen Sbobet Terpercaya.

“Tentu saja, Anda selalu senang bahwa pemain yang membuat debut mereka di bawah Anda bermain begitu banyak kali dan begitu lama untuk klub. Xavi dan Iniesta khususnya adalah contoh yang baik, tapi Victor Valdes juga.”