Michael Carrick, gelandang asal Manchester United ini dikabarkan bakal absen dari pertandingan klubnya melawan Liverpool. Laga ini merupakan laga pekan ke-22 Premier League yang akan diadakan pada hari Minggu, 17 Januari 2016 pukul 21.05 WIB. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Anfield yang merupakan kandang dari Liverpool.

Manajer dari United, Louis Van Gaal memberikan imformasi kalau Michael Carrick, gelandang tengah United ini harus menjalani istirahat cukup karena mengalami cedera. Carrick menambah panjang daftar nama pemain yang mengalami cedera tim besutan dari Louis Van Gaal setelah sebelumnya Bastian Schweinsteiger juga dinyatakan belum cukup pulih untuk bisa kembali melakukan pertandingan.

Dalam akun media sosial pribadi Twitter milik United @ManUtd, Louis Van Gaal dan kerja bola mengatakan, Bastian Schweinsteiger sudah kembali ikut latihan bersama dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan tetapi dirinya masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa kembali pulih sedangkan Michael Carrick mengalami Cedera dan harus kembali absen melawan Liverpool nantinya.

Michael Carrick Sudah Pernah Mengikuti Pertandingan Teranyar Manchester United

Michael Carrick sudah pernah melewatkan dua dari tiga pertandingan terbaru United di Premier League termasuk saat mereka ditahan imbang oleh Newcastle United pada tengah pekan ini. Padahal laga tersebut sedang menjadi pembicaran karena dianggap sebagai ajang pertimbangan serius dari petinggi klub untuk menentukan masa depan Van Gaal di kursi kepelatihan Setan Merah.

Sejumlah media di Inggris mengatakan, kalau pelatih berusia 64 tahun asal Belanda ini telah mendapatkan kesempatan terakhir untuk membuktikan dirinya apakah layak untuk memimpin Setan Merah. Jika dirinya gagal mendapatkan kemenangan di Stadion Anfield pada akhir pekan ini, maka Van Gaal diyakini akan dikeluarkan dari Old Trafford.

Kabar seputar masa depan pelatih asal Belanda ini sudah mencapai puncaknya saat mereka mengalami kekalahan dikandang Stoke City dan mendapatkan hasil imbang saat menjamu Chelsea serta dalam laga terbaru United, mereka kembali mendapatkan hasil kurang memuaskan dimana mereka harus ditahan imbang oleh Newcastle United dengan skor 3-3 pada hari Rabu lalu.