Mihajlovic sangat senang dengan kemenangan yang berhasil diraih anak asuhnya dalam laga lanjutan Serie A Italia dengan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan telak dengan skor akhir 3-0, dalam pertandingan tersebut semua anak asuhnya berhasil memberikan penampilan sangat luar biasa baik dan berhasil meraih kemenangan, gol yang berhasil diberikan oleh Alex, Carlos Bacca dan M’Baye Niang.

Dalam pertandingan sebelumnya pada laga tersebut mereka menerima kekalahan dahulu dengan hasil akhir 1-0, kemenangan ini merupakan yang kedua kalinya kerja bola AC Milan di pekan ke-22 Serie A Italia dan sebelumnya pada Mei 2014 dengan hasil akhir 1-0.

Semua ini sudah jelas menjadikan kebahagiaan paling besar baginya semenjak dirinya menjadi pelatih, memenangi derby adalah hasil sangat luar biasa baginya, akan tetapi kemenangan ini akan tetap menjadi sejarah untuk hasil terbaik Mihajlovic.

Kemenangan ini Mihajlovic persembahkan bagi Presiden klub yaitu Silvio Berlusconi, karena ini kemenangan terbaik yang perbah diraih di kandang kami sendiri, dirinya adalah salah satu orang yang menderita ketika kami tampil beuruk dan dirinya pula menjadi salah satu paling bahagia ketika Milan berhasil meraih kemenangan.

Mihajlovic Merasa Sangat Puas Dengan Penampilan Anak Asuhnya Bisa Berhasil mengalahkan Inter MIlan Dimarkas Mereka Sendiri

Mihajlovic menyatakan bahwa penampilan anak asuhnya sangat luar biasa dalam laga itu, berhasil tampil agresif  dari pada lawan mereka yang hanya berhasil melepaskan 12 tembakan sedangkan Milan berhasil memberikan 14 kali tembakan ke gawang Inter Milan. pemain andalan Inter Milan yaitu Mauro Icardi sudah berhasil membuang kesempatan Penalti begitu saja dan berakhir dengan kegagalan, dan berulang kali membuang peluang bagus.

Kemenangan yang kami berhasil raih dikarenakan semua anak asuh saya berhasil memaksimalkan kesempatan yang ada untuk bisa membuat gol, meskipun dalam laga tersebut seharusnya bisa menghasilkan gol yang lebih banyak lagi dibandingkan itu, meskipun dalam pertandingan itu kami berhasil menang akan tetapi saya tetap menerapkan kepada anak asuhnya untuk tetap menganggap pertandingan itu hanya mempunyai skor 0-0.