Mourinho pelatih Chelsea meralat perkataanya sendiri mengenai peluang Leicester City yang akan menjadi juara. Sekarang ini pelatih tersebut melihat bahwa Leicester mempunyai potensi dan terbuka lebar untuk menjadi juara. Dan hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri di kompetisi Premier League.

Leicester City pada musim ini telah menunjukan performanya dengan sangat fenomenal. Pada pekan ke-15 saja di ajang kompetisi Premier League, klub tersebut telah mampu berada di puncak klasemen dengan memperoleh 32 poin dan mampu mendapatkan sembilan kali kemenangan dan juga lima kali hasil imbang.

The Foxes sejak awal musim telah menunjukan performanya dengan berada di puncak klasemen pada pekan ketiganya. Namun mereka sempat menurun pada pekan ketujuh dengan berada di peringkat ke enam. Setahap demi setahap mereka mampu naik dan berada di puncak klasemen kembali.

Jose Mourinho Meralat Perkataannya Mengenai Peluang Leicester

Mourinho pada musim lalu mampu memberikan gelar juara Premier League untuk Chelsea dan pernah mengatakan bahwa Leicester City tidak akan menjadi juara. Walaupun pelatih tersebut juga pernah memuji penampilan Cloudio Ranieri dalam melatih timnya sangat impresif.

Mourinho setelah melihat musim ini di pekan ke-15 memiliki pendapat yang berbeda dari tahun lalu. Pelatih tersebut melihat bahwa Leicester City mampu menjadi kejutan pada musim ini.

Jose Mourinho melalui Sports Mole dan kerja bola mengatakan bahwa Leicester saat ini sangat layak dan pantas berada di posisi tersebut. Saya pernah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa saya tidak yakin bahwa leicester City mampu menjadi juara. Dan sekarang ini mungkin saya harus kembali berpikir ulang.

“Hal tersebut tentu mempunyai daya tarik tersendiri, sesuatu yang sangat impresif didalam jagad sepakbola.” sambung pelatih tersebut.

“Mereka mampu berada di posisi tersebut karena mereka memberikan performa terbaik mereka. Dan kami saat ini berada, karena kami tampil dengan bukan performa terbaik kami. Walaupun kami tampil dengan pelatih dan juga tim yang sama seperti musim lalu.” kata Mou.

Sedangkan pada pekan ini Mourinho akan beradu taktik dengan Cloudio Ranieri, pada pertandingan Leicester City vs Chelsea yang diadakan di King Power Stadium pada Selasa, 15 Desember 2015 dinihari.