Murilio adalah pemain andalan pertahanan Inter Milan untuk saat ini, berkat penampilan terbaiknya untuk menjaga pertahanan klub hingga saat ini dirinya selalu dikaitkan dengan klub yang bergabung di Premier League mempunyai daya tarik yang begitu besar untuk mendatangkan pemain ini untuk bergabung dengan mereka dalam musim depan, Liverpool mempunyai daya tarik yang begitu besar dengan Murilio, terutama yang memiliki target untama yaitu Jurgen Klopp ingin segera melakukan perekrutan pemain asal timnas Kolombia ini tentunya.

Murilio dinilai bisa membantu dan menutup kelemahan yang selama ini sedang dialami oleh kerja bola Liverpool yang menyatakan bahwa pertahanan mereka hingga saat ini belum dalam keadaan yang baik, dengan ini Jurgen Klopp ingin secepatnya untuk merekrut pemain ini untuk bisa membantu barisan pertahanan yang dimiliki oleh Liverpool.

Merilio adalah pemain penting dalam setiap pertandingan Inter Milan sejauh ini, dirinya baru saja didatangkan dari klub Giuseppe Meazza pada bulan Juli 2015 lalu untuk bergabung dengan Inter Milan, dalam penampilannya dengan waktu yang sesingkat ini Murilio sudah mampu memberikan kepercayaan penuh untuk Roberto Mancini untuk mendapatkan tempat dalam Skuad inti di Inter Milan.

Murilio Memiliki Peolehan Yang Baik Bagi Inter Milan

Murilio dalam masa bergabungnya bersama Inter milan sejauh ini sudah memainkan 13 pertandingan dan berhasil mencetak satu buah gol sejauh ini. penampilan yang dirinya miliki hingga saat ini menurut Jurgen Klopp sangat membantu untuk melengkapai barisan pertahanan Liverpool yang sedang melemah pada saat ini.

Murilio dikabarkan tidak akan dilepas oleh Roberrto Mancini, pihak klub memberitahukan bahwa jika pihak Liverpool ingin memiliki bomber andalan pertahanan Inter Milan saat ini, pihak Liverpool diminta untuk menyediakan dana sebesar 22 juta Poundsterling untuk bisa memboyong pemain itu untuk bisa bergabung dengan Liverpool pada bulan Januari mendatang.

Jurgen Klopp hingga saat ini belum memberikan pernyataan yang pasti apakah pihak klub Liverpool akan menerima dengan nominal yang ditentukan oleh Inter Milan atau akan membatalkan ketertarikan mereka untuk memiliki pemain bertahan Inter Milan tersebut.