Neymar mendapatkan ceramah dari salah satu pemain asal Los Cules, Brazil.

Neymar, dikarenakan kasus akan tindakannya pada Copa Amerika 2015 mendapat nasihat dari salah satu legenda dalam klub Barcelona, Johan Cruyff. Neymar yang saat ini sedang disorot oleh berbagai pihak atas prilakunya di komentari oleh sang penggawa Los Cules asal Brazil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya dimana Neymar berakhir di Copa Amerika terlebih dahulu sebelum tim nasional Brazil. Setelah dirinya alami konflik dengan pemain kolombia beserta wasit dalam laga tersebut.

Neymar diketahui melakukan tendangan ke arah pemain Kolombia, saat diberikan kartu kuning ia melawan dengan wasit pimpinan pertandingan pada kontra Los Cafeteros.

Cruyff menceramahi pemain asal Brazil tersebut berusia 23 tahun untuk bersikap dewasa dan hanya fokus pada profesinya sebagai pesepak bola, Neymar telah mulai bersinar sangat disayangkan bia ia berbuat onar pada saat seperti ini.

Neymar dinilai merupakan pemain muda yang selalu terlibat dalam masalah keributan baik di dalam pertandingan ataupun di luar sepak bola. Seharusnya ia hanya perlu fokus bermain sepak bola dan meningkatkan kemampuan serta banyak berlatih untuk bermain di banyak posisi. Cruyff mengaku kecewa dengan sikapnya Neymar kepada Kerja Bola.

Neymar hanya bisa mendapatkan semua hal terbaik dalam dunia sepak bola, namun akibat ego dan jiwa nya yang sering berbuat onar dirinya sering dikaitkan dangan hal negatif. Ini akan pengaruhi karir sang pemain tersebut.

Neymar sendiri mendapat pujian dari Diego Forlan dimana ia berharap Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia. Namun dilanda kecewa karena kejadian Copa Amerika yang menimpanya.

Bintang Brazil yang banyak mendapat gelar bersama Barcelona, ini semua prestasi klub yang tercapai namun di ajang internasional malah mengalami kemunduran dari bakat juga nama baik dimana mendapat kartu merah.

Neymar dinilai sebagai salah satu striker terbaik didunia, juga pemain sepak bola terbaik. Ia banyak mencetak goal, memberikan umpan, melewati pemain, juga sering bermain dengan ajaib.