Neymar, dinilai memberikan lubang keuangan cukup besar kepada The Catalans.

Neymar pemain bintang Barcelona dinilai Joan Oliver selaku tangan kanan  dari calon presiden Joan Laporta merupakan salah satu internal klub yang membuat klub mengalami kesulitan dana.

Sang pemain penyerang tersebut menyatakan ia akan akhiri beban Barcelona senilai 220 juta Euro dari nilai transfer dirinya. Karena Neymar memiliki kesepakatan hukum dalam kontrak dengan The Catalans berkaitan dengan pembayaran potensial, hal ini disampaikan oleh Oliver kepada Kerja Bola.

Pemain tim nasional Brazil tersebut setuju tanda tangani kontrak bermain bersama Barcelona dua tahun lalu dengan nilai sebesar 57 juta Euro. Namun beberapa bulan kedepan diperiksa nilai biaya penuh dalam transfer pemain ini adalah 86.2 juta Euro.

Neymar diduga mendeal kontrak dengan barcelona terkait adanya bayaran tambahan dari kontrak tersebut dan ini dianggap Oliver sebagai suatu lubang dalam finansial Barcelona. Dampak pembayaran Neymar baru.

Bartomeu, saingan utama dengan Laporta dalam pemilihan umum presiden Barcelona pada akhir bulan ini menegaskan bahwa pada hari jumat ini biaya sebenarnya Neymar tetap 54 juta Euro. itulah salah satu sebab ia menolak tuntutan pengadilan tidak berdasar.

Namun direktur utama Laporta, Joan Oliver salah satu kandidat dalam pencalonan presiden Barcelona, bila ia berhasil menang dan menjabat menjadio presiden Barcelona ia menilai hal tersebut akan menjadi kerugian besar untuk finansial Barcelona.

Neymar bisa berakhir dengan pembengkakan biaya sampai 220 juta Euro.” katanya kepada agen sbobet terpercaya. namun menurutnya setelah selesai pengadilan hal ini akan naik lagi bertambah karena ini sudah merupakan kebutuhan ekonomi.

Dampak dari masalah tersebut yaitu Sandro Rosell mengundurkan diri sebagai presiden Barcelona dan digantikan Josep Maria Bartomeu, semua ini sudah melangakah 18 bulan.

Meskipun Transfer Neymar telah melemparkan bayangan atas Barcelona sejak kedatangannya, yang berusia 23 tahun ini sebagian besar dianggap telah sukses besar di lapangan.

Neymar telah mencetak 39 gol dalam 51 penampilan untuk Barcelona musim lalu sebagai sisi Luis Enrique dan menyumbangkan kesuksesan di Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.