Neymar yang membatalkan trip ke Spanyol, menurut agen Neymar da Silva yang bernama Wagner Ribeiro. Ia menceritakan bahwa da silva hampir saja akan bergabung dengan Real Madrid. Tapi langkah da silva tersebut diintervansi oleh keluarga besar Neymar, keputusan besar Neymar tersebut mengalami hambatan dan akhirnya memaksa Neymar berpikir untuk kesekian kalinya

Wagner Ribeiro juga membahas soal Neymar yang sudah sempat berlatih di stadion kebesaran Real Madrid, Santiago Bernebau. Lego besar Real Madrid tersebut ternyata sudah dilayangkan untuk da Silva pada saat pemuda dengan style rambut nyentrik tersebut masih berumur 14 tahun.

Usia yang sangat belia tersebut menjadi alasan sang ibu untuk menahan da Silva yang sekarang sukses besar setelah bergabung bersama Barcelona sebelum Piala Dunia tahun 2014 dimulai, ia tidak diizinkan untuk meninggalkan Brazil pada saat itu. Real Madrid kembali melamar da silva pada tahun 2013, kali ini penawaran tersebut membuahkan hasil lain, mantan pemain Santos itu menolak mentah- mentah tawaran Real Madrid dan memutuskan untuk pergi ke Barcelona yang notabene adalah tim rival Real Madrid

Neymar dalam keputusannya ke Barcelona, da Silava dos Santos Junior ternyata tidak salah ambil keputusan. Performanya semakin menampakkan perkembangan dan semakin banyak pihak persepakbolaan, mulai dari komentator, media hingga nama-n nama legendaris dunia persepakbolaan yakin bahwa Neymar da Silva mampu dengan mudah bersaing dalam ajang penghargaan pesepakbola terbaik sejagat raya yaitu penghargaan bergengsi Ballon d` Or tahun ini.

“Sebenarnya kami sudah sempat berada di markas Real Madrid selama 20 hari lebih. Neymar hanya berlatih, berlatih dan berlatih saja. Ia tidak banyak berkata -kata Semua barisan ofisial manajemen Real Madrid sudah tidak sabar dan setuju untuk menandatanganinya, memasukkannya dalam serdadu tempur Real Madrid,” ungkap Ribiero kepada Agen Kerja Bola baru- baru ini.

“Kerinduan ibunda dan saudara perempuan da Silva lah yang membuat da Silva mengemas pakaian dan bergegas untuk pulang ke Brasil. Hal itu menjadi alasan utama da Silva, keluarga adalah segala-galanya bagi Neymar. Saya ingat sekali penawaran dari kubu Real Madrid saat itu sangatlah luar biasa,” kenangnya. Siapa tahu da Silva tertarik untuk ke Real Madrid musim- musim depan?