Agen Sbobet Terpercaya melihat orang tua legenda Real Madrid, Iker Casillas mengamuk saat menghadiri jamuan perpisahan Iker Casillas dan Real Madrid. Kedua orang tuanya langsung menghampiri pers dan menyatakan ketidak senangannya kepada klub raksasa Spanyol tersebut. Mereka menyampaikan bahwa Real Madrid tidak tahu berterima kasih kepada pemain-pemain mereka yang beranjak tua dan mulai tidak kompeten.

Orang tua Iker Casillas merasa kecewa karena tidak adanya kehadiran pemain, petinggi klub, maupun pihak offisial Real Madrid di tengah-tengah pesta perpisahannya yang notabene digelar oleh Real Madrid sendiri. Orang tua Iker Casillas mengomel panjang lebar dan kemudian membandingkan Real Madrid dengan Barcelona. Mereka merasakan Barcelona lebih menghargai pemain-pemainnya dan lebih manusiawi dalam menghadapi pesepakbolanya,

Agen Sbobet Terpercaya ikut kecewa karena pihak Real Madrid tidak hadir, orang tua Iker Casillas juga membeberkan bahwa Real Madrid telah menyiksa batin anaknya selama 5 tahun belakangan. Mereka menyebutkan bahwa sang presiden Real Madrid, Florentino Perez lah yang telah memperlakukan Iker Casillas dengan tidak adil

“Lorenzo Sanz dan Calderón sangat baik kepada Iker Casillas, tapi tidak Florentino. Saya rasa karena Ia menganggap Iker Casillas pendek. Secara psikologis, anak saya telah berada dibawah tekanan yang besar. Iker Casillas diperlakukan dengan kasar dan tidak terhormat. Ini sangat tidak adil. Iker Casillas meninggalkan Real Madrid semuanya gara- gara Florentino Perez” kata orang tua Iker Casillas kepada Kerja Bola.

Agen Sbobet Terpercaya mendengarkan mereka menceritakan bahwa Iker Casillas selama ini telah mendapatkan banyak tawaran dari klub lainnya, namun selalu saja Florentino Perez melarang Iker Casillas pergi. Mereka beranggapan bahwa Florentino Perez takut kehilangan Iker Casillas sama seperti kehiklangan Alvaro Morata.

Ketika ditanyakan soal klub baru Iker Casillas, FC Porto, orang tua Iker Casillas ternyata kurang suka dengan klub baru nya tersebut. Mereka merasa FC Porto adalah “tim divisi dua” dan tidak sesuai dengan kemampuan anaknya. Malahan orang tua Iker Casillas menyebutkan bahwa sudah saatnya Iker Casillas membela Barcelona

“Iker Casillas tak seharusnya bermain diklub kecil. Ia harus main di klub besar seperti Barcelona, Iker Casillas sempurna buat Barcelona, dan mereka adalah klub yang sangat gentlemen,” kata sang ibu kepada Agen Sbobet Terpercaya.

“Saya mau anak saya menggapai hari esoknya dengan benar. Saya tidak mau melihat anak saya membersihkan toilet seperti Andreas Brehme atau bangkrut seperti Vitor Baia,” lanjut sang ayah kepada Agen Sbobet Terpercaya.

Kerja BolaAgen Sbobet Terpercaya