Paul Pogba terus mendapatkan tawaran dari berbagai klub terutama The Catalans

Paul Pogba mendapatkan sebuah tawaran bila ia hendak ke Barcelona diberikan kepada kubu Juventus pada akhir pekan lalu oleh offisial Barcelona. Mereka menawarkan angka tidak kurang dari 56 Juta Poundsterling kepada Juventus demi merekrut Paul Pogba. Namun tawaran tersebut serta merta ditolak oleh Juventus. Juventus menyatakan bahwa Paul Pogba tidak untuk dijual.

Presiden Juventus, Giuseppe Marotta pun menyatakan kepada media sepakbola dunia bahwa satu-satunya cara bagi pemain Juventus untuk dapat bermain diklub lain adalah dengan mengajukan permohonan untuk berhenti bermain di Juventus alias mengundurkan diri.

Pernyataan itu tidak hanya tertuju kepada pemain tengah mereka, Paul Pogba, namun juga kepada Arturo Vidal yang kini tengah diburu oleh Arsenal dan Manchester United.

“Kami tidak akan menjual pemain terbaik kami, itu bukan sesuatu yang Juventus lakukan. Mereka boleh meninggalkan klub kapan saja, namun mereka sendiri yang harus menyatakan untuk mundur dari tim” ujar Giuseppe Marotta kepada Kerja Bola.

Paul Pogba juga menambahkan kalau Juventus tidak membutuhkan dana, mereka sudah memiliki dana yang cukup. Giuseppe Marotta mengutarakan kepada media bahwa untuk mendatangkan pemain berharga mereka, jangan pernah mengharapkan diskon.

Beberapa klub yang mengincar Paul Pogba dengan tawaran-tawaran menggiurkan adalah Manchester City. Manchester City diberitakan telah mengajukan 71 Juta Poundsterling kepada kubu Juventus untuk melepaskan Paul Pogba ke Manchester City. Paul Pogba yang kini berumur 22 tahun dinilai tengah disiapkan Manchester City untuk menggantikan posisi Yaya Toure.

Namun sang juara bertahan dua tahun berturut-turut Liga Premier Inggris tersebut juga harus mempertimbangkan nilai gaji sebesar 12 Juta Poundsterling per tahun Paul Pogba.

Setelah itu ada pula Chelsea FC yang menawarkan 35 Juta Poundsterling kepada Juventus ditambah dengan bonus satu orang pemain klub. Kebetulan sekali, Juventus dikabarkan tengah mengincar salah seorang pesepakbola Chelsea.

Paul Pogba akhirnya juga diincar oleh Paris Saint Germain selaku saingan terberat Barcelona dalam mendatangkan Pogba, mengingat kedua klub sama-sama merupakan klub terkaya di daratan Eropa. Mengeluarkan kocek sepertinya tidak menjadi persoalan bagi PSG

Juventus sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan segera memberikan keputusan diakhir bulan Juli nanti.