Paul Pogba telah mengeluarkan sebuah pertanyaan yang mungkin bakal semakin memaskan isu seputar tentang masa depannya, dirinya mengakui bahwa sangat ingin dilatih oleh Pep Guardiola.

Mulai musim panas lalu, Paul Pogba tidak henti-henti diganggu oleh isu seputar tentang masa depannya. Walau sudah berkali-kali mengatakan soal kesetiaanya kerja bola bersama klubnya, namun ia selalu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa yaitu Barcelona, Chelsea dan Manchester United.

Isu yang mana akan semakin panas pada bursa transfer mendatang mengingat Paul Pogba pasti bakal menjadi buruan utama oleh klub di atas, apalagi baru saja dirinya melontarkan pujian untuk Pep. Pelatih Bayern Munchen yang musim depan bakal menjadi seorang manajer Manchester City.

Dalam kekuatan finansialnya, City diprediksikan tidak akan kesulitan untuk mendatangkan Pogba senilai 100 juta euro. Apalagi Pep diperkirakan akan merombak sebagian besar klub The Citizens.

Pogba unkap seperti dikutip Football Italia bahwa Pep memiliki pengalaman hebat & filosofi sepakbola fantastis, dia merupakan seorang pelatih yang sudah membuat klub dan semua pemain menghormatinya. Dirinya hanya mampu mengaguminya serta mencoba belajar sesuatu darinya, dia juga merupakan ikon sepakbola serta dirinya dengar dia bisa meningkatkan kemampuan seluruh para pemain di dalam klubnya.

Paul Pogba: Ingin Bekerja Bareng Guardiola

Paul Pogba saat ini pemain Juventus, namun tentu saja ada kemungkinan untuk bekerja bareng dengan Pep Guardiola di masa mendatang. Tapi disisi lain, Juventus akan menolak semua tawaran untuk Pogba & Paulo Dybala.

Juve menganggap kedua pemain itu sebagai pilar penting dalam tim, mereka tidak akan pernah berpikir untuk memasukan mereka ke dalam daftar jual. Sebab mereka terus tampil memikat kebersamaan Juve, pemain asal Prancis tersebut dalam beberapa tahun terakhirnya tidak henti-henti dikatikan bersama klub lain.

Dybala semakin bersinar mulai bergabung dari Palermo pada musim panas lalu, dirinya sudah membuktikan bahwa menjadi pemain anadalan baru di lini depan klubnya. Penyerang Argentina itu telah mengemas 16 gol serta 8 kali percobaan dari 34 pertandingan diseluruh ajang, namun belakangan ini ia kabarnya dilirik oleh Barca.