Paul Pogba dikabarkan akan di datangkan oleh Joan Laporta.

Paul Pogba dikabarkan akan didatangkan oleh Joan Laporta, dimana ia mengakui bahwa memiliki hubungan baik dengan Mino Raiola, agen Paul Pogba. Ini memberikan keyakinan Laporta mampu mengajak Pogba bergabung dengan Barcelona.

Pada bursa transfer Pogba memiliki nilai jual 50juta euri namun Barcelona telah memberikan tawaran 80juta Euro itupun masih ditolak oleh Juventus. Dikabarkan banyak klub besar yang mengincar Paul Pogba merupakan alasan Juventus tahan pemain tersebut. Selain Barcelona masih ada Paris Saint Germain, Manchester City juga menaikkan harga deal Pogba.

“Banyak klub besar menilai Pogba merupakan ivestasi yang baik, dimana semua orang melihat dirinya cocok dengan formasi Barcelona. Laporta semakin bersemangat untuk datangkan Pogba perihal kenal baik dengan sang agen, Mino Raiola.”

Paul Pogba diintai dan didatangi oleh Eric Abidal untuk pembicaraan tentang perpindahan pemain gelandang berusia 22tahun tersebut. Selain ia berkebangsaan Perancis, Abidal juga saat ini menjabat sebagai direktur olahraga.

“Kami akan memperhatikan bursa transfer, Abidal bila melihat pergerakan maka ia akan bertindak. bahkan jika ad pemain yang telah diamankan keputusan untuk melakukan transfer ada ditangan saya dan Abidal, merka juga akan umumkan bila sudah deal, dibantu oleh Johan Cruyff.” ucap Laporta kepada Kerja bola.

Diberitakan bahwa nama peamin Juventus ini, Paul Pogba muncul dalam musim pemilihan presiden baru Barcelona. Dalam pemilihan tersebut muncul satu lagi kandidat yang rela berkorban dana finansial pribadi untuk mendapatkan Pogba. Agusti Benedito menyatakan ia rela korban finansial dimana ia telah mengorek sumber informasi tentang Pogba, menutur infonya Benedito, Pogba menuntut gaji 12juta Euro per bulan bila ia harus pindah klub.

Selain Pogba ternyata klub Barcelona telah memiliki persiapan dalam mendapatkan Fluminense, Gerson. Pemain tersebut dikabarkan memiliki kemampuan seimbang dengan Pogba.

Raul Sanllehi, direktur pengembangan Barcelona. tidak mau ikut-ikut para kandidat presiden Barcelona yang mati-matian demi Pogba semata. Ia menilai bila gk bisa dapatkan Paul Pogba artinya mereka hanya perlu cari pemain lain seimbang permainan Pogba.