Paulo Dybala menangkan Juventus lewat gol tunggalnya. Big match antara Juventus melawan Ac Milan di kandang juventus ini akhirnya dimenangi oleh tuan rumah dengan skor 1-0. Juventus tampil lebih memukau pada pertandingan ini. Statistik menurut ESPN FC menunjukan mereka unggul penguasaan bola yaitu sebesar 55-45%.

Paulo Dybala dan klubnya Juventus menciptakan lebih banyak peluang. Dari 16 percobaan untuk mencetak gol yang mereka perbuat, 5 diantaranya mengarah ke arah gawang. Sedangkan Ac Milan membalas lewat 9 tembakan dan 2 tepat sasaran.

Ketangguhan yang dimiliki Gianluigi Donnarumma untuk berada dibawah mistar Milan membuat Juve tidak bisa mencetak lebih dari 1 gol pada laga ini. Kiper Milan yang berusia 16 tahun ini baru bisa bertekuk lutut pada menit ke-65 ketika gawang berhasil dibobol Paulo Dybala.

Dengan hasil ini, Dybala dan klubnya Juve srta tim kerja bola pada klasemen sementaranya berada pada posis ke-6 dengan memperoleh 21 poin. Tim yang dilatih oleh Massimiliano Allegri itu bisa unggul satu poin atas Milan yang pada saat itu turun ke posisi ke-7.

Paulo Dybala Bisa Lebih Baik Lagi

Paulo Dybala kembali mempertontonkan kehebatannya mencetak gol di laga Juve melawan Milan. Dengan kehebatannya itu dia masih bisa bilang kalau dirinya masih bisa tampil lebih baik lagi.

Gol Dybala itu menjadi penentu kemenagan Juve saat melaksanakan pertandingan di Juventus Stadium yang diadakan pada hari Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Gol dalam laga melawan Milan dicetak dengan proses yang bagus. Paulo Dybala bisa mengontrol bola dengan dadanya sebelum menyepak bola dari jarak yang dekat.

Paulo Dybala sudah melakukan 12 laga pertandingan bersama Juve yang mampu menyumbang gol sebanyak 6 gol dan dia juga yakin kalau performanya bisa lebih baik lagi.

Paulo Dybala kepada Mediaset mengatakan kalau hari ini merupakan suatu kemenangan tim dan kami hanya melakukan apa yang di perintahkan oleh pelatih. Pada saat meninggalkan lapangan dengan diiringi tepuk tangan yang meriah dari para fans merupakan pengalaman yang tak terlupakan.