Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyatakan kalau dirinya sudah memastikan untuk tetap memberi kesempatan untuk Diego Costa bermain dan ikut dalam pertandingan. Masa depan Diego Costa juga dipastikan akan semakin jelas di tim asuhan dari Jose Mourinho. Pelatih Chelsea, Mourinho menegaskan kalau penyerang dengan julukan Bengalnya tersebut akan tetap dipertahankan oleh dirinya.

Penegasan ataupun pernyataan ini sekaligus untuk menghilangkan kabar yang sebelumnya sudah beredar kalau hubungan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan Pemain Bengalnya, Diego Costa sedang memanas. Sering dijadikan pemain cadangan menjadi pemicunya permasalahan mereka berdua. Costa merasa tidak senang karena dirinya tidak dimasukkan sebagai pemain ketika Chelsea melawan Tottenham Hotspurs. Costa sempat membuat ulah dengan melempar rompi pemain cadangan miliknya hingga hampir terkena Jose Mourinho.

Dengan tindakkan tersebut menurut pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan kerja bola tidak perlu di besar-besarkan ataupun dipermasalahkan. Mourinho pun tidak mau menjadikan masalah ini menjadi sebuah alasan buatnya untuk mengeluarkan ataupun mendepak pemain asal Atletico Madrid, Diego Costa.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho Tidak Ada Masalah Dengan Diego Costa

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang dilansir oleh tim BBC pada hari Senin (14/12/2015) mengatakan kalau Costa sudah merasa senang berada disini. Costa adalah salah satu pemain Chelsea yang masih mempunyai masa kontrak selama tiga tahun. Saya sendiri masih mau melihat dia bermain untuk tim kami, Chelsea. Saya menegaskan kalau saya tidak ada masalah sama sekali dengan Diego Costa.

Tetapi ucapan dan keinginan dari Pelatih Chelsea, Jose Mourinho bisa saja berubah kapan pun karena memang dalam dunia sepak bola tidak ada yang pasti. Saat ditanya mengenai kemungkinan Costa apakah akan dikembalikan ke Atletico, Mourinho pun tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho juga mengungkapkan kalau Atletico adalah sebuah tim besar dan Madrid adalah kota besar. La Liga selama ini sudah menjadi liga terbaik jadi dengan begitu mengapa tidak memberikan kesempatan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut untuk mencobanya. Dalam dunia sepak bola semuanya bisa saja terjadi dan tidak memandang apapun. Saya pun tidak mau mempermasalahkan masalah ini lagi.