Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan sebuah pujian kepada salah satu pemainnya, Christian Benteke. Klopp menyatakan kalau Benteke adalah pemain Striker berkelas. Pernyataan Klopp tersebut diungkapkan setelah Liverpool berhasil mengalahkan Leicester City dan berhasil menambahkan tiga poin untuk klubnya, Liverpool. Pada pertandingan tersebut Liverpool mengalahkan Leicester dengan skor 1-0 di Stadion Anfield pada hari Sabtu (26/12/2015).

Christian Benteke menciptakan gol kesayangannya pada menit ke-63. Keberhasilannya membobol gawang lawan sekaligus mengakhiri masa sulit mereka untuk menciptakan gol pada pertandingan Liga Inggris. Liverpool sebenarnya sedang dalam kondisi yang kurang bagus saat Leicester bertandang ke markas Liverpool karena pasukan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ini baru bisa mengumpulkan 1 poin saja selama tiga pertandingan terakhir. Tetapi The Reds selaku Tuan Rumah mampu menunjukkan jati diri mereka sebagai tim papan atas dengan mengalahkan pasukan dari tim Leicester City.

Dikutip berdasarkan informasi dari South China Morning Post pada hari Minggu (27/12/2015), Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan kerja bola mengungkapkan, Untuk mengalahkan Leicester memanglah sangat sulit. Banyak tim yang sudah mencoba untuk mengalahkan tim tersebut tetapi usaha mereka gagal, jadi dengan kemenangan yang sudah kami peroleh merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi saya. Kami memang layak untuk mendapatkan kemenangan itu.

Pelatih Liverpool: Kami Sudah Melakukan Yang Terbaik

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kalau kami sudah melakukan yang terbaik. Memang sulit untuk Benteke melakukan adaptasi saat berada di Lapangan. Dia tidak melakukan latihan sebelumnya tetapi harus segera mengikuti pertandingan, tapi saya sendiri tau jika kita melakukan sesuatu dengan konsentrasi, kita pasti akan bisa mendapatkan peluang yang bagus. Atas hasil ini kami memang pantas untuk mendapatkan tambahan tiga poin.

Pelatih Liverpool, Klopp menambahkan, Dirinya sangat senang atas apa yang sudah diberikan oleh Christian Benteke. Walaupun striker asal Belgia tersebut harus dengan terpaksa memulai pertandingan dari Bangku Cadangan pada dua laga pertandingan terakhir yaitu saat melawan Watford dan Leicester City. Tetapi yang lebih membuat saya kagum adalah pemain ini adalah dirinya tidak kehilangan semangat untuk bisa mencetak gol.