Pelatih Mourinho dikabarkan sudah menyutujui ataupun menyepakati secara prinsip dengan Manchester United untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal. Berdasarkan laporan Independent, hari Jumat (12/2/2016), mantan pelatih Chelsea ini akan menerima gaji sebesar 15 Juta Poundsterling atau sebesar Rp.294 Miliar/tahun.

Bukan menjadi masalah mudah untuk pelatih Mourinho bisa menduduki kursi kepelatihan United, karena klub Setan Merah sudah mengajukan beberapa persyaratan termasuk meminta The Special One untuk melakukan perubahan pada tim dan permainan tim kedepannya.

Syarat ini sudah disepakati oleh kedua belah pihak dan pelatih Mourinho ternyata memiliki rencana untuk mengajak Direktur Olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta ke Old Trafford. Sedangkan untuk melakukan pengrekrutan pemain, pelatih berkebangsaan Portugal ini akan menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada Jorge Mendes yang merupakan agennya.

Kabar pelatih Mourinho dengan Manchester United dan kerja bola semakin intensif dalam beberapa pekan terakhir, terutama saat tim satu rival, Manchester City resmi mendatangkan Pep Guardiola pada musim depan. Bahkan terdengar kabar kalau petinggi klub siap memberikan anggaran transfer besar-besaran untuk membawa pemain pilihannya.

Pelatih Mourinho Bakal Membajak Beberapa Pemain ke Old Trafford

Pelatih Mourinho bakal melakukan pembajakan pemain dan akan dibawanya ke Old Trafford untuk bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan, diantaranya adalah:

  1. Eden Hazzard, pelatih Mourinho bisa memanfaatkan kesempatan untuk mengajak pemain tersebut ke United karena pemain berkebangsaan asal Belgia ini sudah tidak merasa kerasan lagi berada di tim besutan pelatih interim Guus Hiddink, Chelsea. United juga bukan satu-satunya tim yang terpikat kepada Hazzard karena klub raksasa Liga Spanyol berencana untuk mendatangkannya musim depan.
  2. Gareth Bale, jika pelatih Mourinho dihadaplkan pada pilihan untuk mendatangkan Gareth Bale dm Cristiano Ronaldo, dirinya lebih menginginkan winger asal Wales ini untuk bergabung bersamanya di Old Trafford.
  3. Mauro Icardi, Jose Mourinho sebenarnya sudah lama mengincar Icardi sejak dirinya masih menjadi pelatih di The Blues. Moment sekarang adalah kesempatan yang bagus untuk calon pelatih Manchester United untuk membajak striker berpengalaman tersebut ke Old Trafford. Bahkan The Blues dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada I Nerazzurri sebesar 34,9 Juta Poundsterling.