Pemain Man United, Wayney Rooney membantah kalau dirinya dan kawan-kawannya sudah merasa tidak kerasan dengan kepelatihan Louis Van Gaal. Dia dan rekan satu timnya masih patuh terhadap Louis Van Gaal setelah dirinya gagal dalam pertandingan melawan Chelsea dinihari tadi dengan memperoleh skor imbang 0-0. Rooney juga menyebutkan kalau semua pemain masih bermain dengan profesional.

Pada pertandingan Man United vs Chelsea yang berlangsung dinihari tadi, nasib Louis Van Gaal memang sedang dipertaruhkan karena dia dianggap gagal membuat pemain Man United menang dalam beberapa pertandingan sebelumnya di Liga Inngris. Van Gaal pun dikabarkan akan dipecat jika pada pertandingan tersebut mengalami kekalahan lagi.

Nasib Louis Van Gaal dan kerja bola sangat beruntung karena pada saat pertandingan, pemain Man United berhasil membuat lawannya gagal untuk menciptakan gol dan harus berakhir dengan skor imbang tanpa adanya gol yang berhasil dicetak. Dalam laga pertandingan tersebut Man United lebih mendominasi memegang jalannya pertandingan dan unggul dalam penguasaan bola, tapi sayangnya mereka gagal untuk menciptakan Gol walaupun banyak peluang yang tercipta.

Pemain Man United Masih Memberikan Dukungan Kepada Louis Van Gaal

Pemain Man United masih memberikan dukungan kepada Louis Van Gaal untuk bisa melatih tim. Rooney yang biasa dipanggil dengan sapaan Wazza ini menyebutkan kalau semua pemain masih mempunyai sikap keprofesionalan sehingga bisa membantu Van Gaal yang sedang mengalami kesulitan.

Rooney yang dilansir oleh Irish Examiner menegaskan, tentu saja semua para pemain Man United masih memberikan dukungan penuh kepada Louis Van Gaal. Banyak orang yang mengatakan kalau ini merupakan sesuatu hal yang berbeda tetapi kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik tapi untuk sekarang ini nasib baik belum berpihak kepada kami jadi kami hanya bisa menerima hasil pertandingan ini dengan senang hati.

Kami boleh dikatakan tidak profesional jika kami bermain curang dalam pertandingan. Untuk sekarang ini kami memang memiliki situasi dan waktu yang sulit. Semua orang pasti mengetahui hal tersebut, tetapi kami akan selalu berjuang dan berusaha untuk bisa bangkit kembali lagi, tutupnya.