Peter Cech kiper klub ternama Chelsea, ternyata belum selesai memikirkan langkah perjalanan selanjutnya pada masa mendatang, gosip tentang kepindahannya ke tim seperti Arsenal maupun Manchester United pun sudah santer beredar dengan kencang akhir-akhir. Namun sang pelatih, Jose Mourinho tetap keras ingin mempertahankan kiper berusia 33 tahun itu sebagai benteng Chelsea.

Menjawab hal tersebut kepada Agen Kerja Bola, Peter Cech mengaku hanya ingin tampil untuk membela tim nasional Republik Ceska untuk waktu mendatang.
“Saya akan kembali pulang kemudian bergabung dan berlatih bersama tim nasionalku. Ketika musim liga Inggris selesai, saya baru mau mulai mempertimbangkan apa saja yang ada dilangkah kedepan saya kemudian baru mengambil keputusan,” ujarnya pada Agen Prediksi Bola.

“Saya tak yakin apakah sudah menjalankan laga terakhir bareng Chelsea atau tidak. Sekarang semuanya serba tentatif dan spekulan. Saya tidak mau memikirkannya saat ini,” pungkas Cech.

Peter Cech cuma mencatat 16 penampilan bermain di semua pertandingan musim kali ini dengan Chelsea di Liga Inggris

Kiper asal Republik Ceko ini menjelaskan akan memikirkan hal tersebut setelah membela timnas Ceko pada pertandingan persahabatan versus tim nasional Irlandia, 12 Juni mendatang.
Seperti yang kita tahu, masa depan Peter Cech di Chelsea terancam setelah ketibaan Thibaut Courtois. Ksrena, Sebagai benteng The Blues bertahun-tahun akhirnya jatuh ke tangan kiper asal Belgia tersebut.

Peter Cech bahas kepada Agen Sbobet terpercaya beberapa waktu lalu, “Saya menikmati masa-masa indah bermain membela Chelsea, tapi sepertinya ini saat yang tepat, mulai maju ke tahapan lainnya” seperti mengisyaratkan isi hati Peter Cech soal persaingan menjadi kiper utama dalam tubuh Chelsea.

Kedatangan penjaga gawang baru membuat Cech mau tak mau harus melangkahkan kaki dan mencari klub lain. Agar dia bisa memenuhi keinginan untuk bermain regular. Kabar ini seakan membuat banyak klub besar benua Eropa panas dan hendak meminangnya.

Tentang gosip klub yang dikaitkan dengan Cech, tersebut dua nama besar yaitu Arsenal dan Paris Saint Germain, mereka dinilai paling sering diberitakan akan melamar sang kiper 33 tahun tsb.

Pete Cech bila bulatkan keyakinan cabut, klub liga Inggris bisa jadi tidak akan menjadi tujuan Cech. Dilaporkan oleh media bola internasional, pelatih Chelsea, Jose Mourinho sudah berkali-kali menegaskan ia mempersilakan Cech untuk pergi namun tidak untuk ke sesama rival klub Liga Inggris.