Petr Cech, kiper asal Arsenal ini yakin kalau timnya sekarang akan mampu menjuarai Liga Inggris pada musim ini. Baru-baru ini saja, pada pekan ke-17 Arsenal baru saja mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Stadion Emirates yang merupakan kandang dari Arsenanl sendiri. Kiper yang berasal dari Republik Ceko ini memberikan penilaian kepada timnya, kalau timnya sekarang sudah mampu melakukan persaingan walaupun harus bermain tanpa adanya pemain inti.

Meskipun Arsenal turun tanpa Santi Cazorla, Jack Wilshare, Tomas Rosicky Mikel Arteta, Francis Coquelin dan Danny Wellbeck, permainan dari Petr Cech dan kawan-kawannya ini berhasil menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan melawan Mancheter City dan berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kemenangan Arsenal ini akan melanjutkan penampilan yang megesankan dari pasukan pelatih Arsene Wenger dalam sebelas pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani sebelumnya. Petr Cech dan timnnya serta agen bola terpercaya hanya mengalami sekali kekalahan dan hanya mendapatkan dua kali hasil imbang. Hasil ini membuat mereka menempati posisi Runner-up pada klasemen sementara. Arsenal sekarang hanya berbeda 2 poin dari klub Leicester City yang sekarang masih aman diposisi puncak klasemen.

Petr Cech Yakin Arsenal Bisa Memperoleh Gelar Juara Liga Inggris Pertamanya

Petr Cech yakin Arsenal mampu bersaing untuk bisa memperoleh gelar juara Liga Inggris pertamanya dalam sepuluh musim terakhir ini. Dilansir oleh media Goal, Cech mengatakan kalau klub ini sangatlah kuat setelah kami memiliki semua pemain inti dalam tim kami. Pelatih bisa menggunakan tenaga kami sesuka dia dan itu juga merupakan keuntungan buat kami dan bisa membuat kami bisa lebih maju lagi. Kami sudah melewati musim ini dengan beberapa masalah yang mudah-mudahan bisa kami selesaikan masalah tersebut dengan baik.

Petr Cech juga mengatakan kalau semua ini tidak bisa berjalan mulus sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita tidak bisa menghindari apa yang namanya Cedera tetapi terkadang kita juga bisa menguranginya dengan hati-hati dalam melakukan pertandingan. Tetapi dengan menunjukkan sebuah performa pemain yang tidak lengkap kami bisa membuktikan kalau kami bisa memenangkan pertandingan kemarin. Saya percaya keberuntungan akan selalu menghampiri tim kami apabila kami sudah dalam posisi pemain inti kami. Kami berharap kalau pemain yang mengalami cedera bisa segera pulih kembali.