Philipp Lahm seorang kaptep Bayern Munchen memiliki tugas untuk meraih prestasi tinggi dengan Pep Guardiola, dirinya mengincar raihan trable bersama pelatih asal Spanyol tersebut. Pep bakal hengkang dari Bayern pada akhir musim ini, kontraknya memang bakal berakhir saat bulan Juni nanti. Die Roten sudah memilih Carlo Ancelotti sebagai pengganti Pep, selama melatih Munchen. Pep dinilai belum bisa memenuhi ekspektasi tinggi untuk berprestasi tinggi saat di Eropa, namun dia juga baru bisa jadi juara di level domestik.

Pada tahun ini, Die Roten memiliki kans untuk menjadi sang juara dalam 3 kompetisi, di papan klasemen mereka masih mempimpin Bundesliga. Sedangkan DFB Pokal mereka juga sudah lolos babak perempatfinal dan Liga Champions mereka berhasil maju ke-16 besar, Bayern bakal merebut tiket perempatfinal melawan Juventus.

Philipp Lahm mengungkapkan Soccernet bahwa baru ada klub asal Jerman yang meraih trebel karena suatu alasan, namun di Qatar Bayern memiliki kerja bola keadaan untuk bersiap dengan cara yang paling baik. Ini masih bulan Januari serta dibulan Mei hadianya bakal dibagikan, tentu saja bakal fantastis jika bisa pulang dengan 3 gelar juara saat Guardiloa masih bergabung bersama Bayern.

Philipp Lahm, Apakah Guardiola Berani Melatih Klub Kecil?

Philipp Lahm melihat kesuksesan sosok Pep Guardiola saat masih bersama klub besar, pelatih 45 tahun tersebut ditantang melatih klub kecil termasuk klub divisi 5 untuk membuktikan ketangguhan racikannya.

Dari dialah para pelatih muda menantikan untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya, menurut Frank Wormuth banyak pelatih yagn tidak kalah baiknya dengan Pep. Buktinya mereka tidak seberuntung Pep mulai awal melatih tim-tim besar yaitu Bayern Munchen & Barcelona yang sudah mebuatnya mudah meraih trofi kejuaraan.

Josep Guardiola merupakan pelatih fantastis, namun dengan segala hormat ia hanya melatih tim besar selama ini. Lahm ingin melihatnya melatih tim biasa yang bermain divisi 5, Guardiola memutuskan tidak akan memperpanjang kotraknya bersama Mucnhen pada akhir tahun ini. Sejumlah tim top seperti Manchester City, United & Chelsea telah berebut tanda tangannya.