Pierre Emerick Aubameyang penyerang asal Gabon mengakui kalau dirinya masih betah berada di klubnya Borussia Dortmund, karena belakangan beredar kabar bahwa pada bursa transfer nanti akan hengkang.

Pierre Emerick Aubameyang pada musim ini telah menyumbangkan 27 gol dari 26 pertandingan untuk Borussia Dortmund di semua ajang kompetisi, sedangkan untuk kompetisi Bundesliga sendiri pemain yang berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 18 gol pada musim ini.

Kemampuan dan juga performa Aubameyang telah membuat banyak klub besar di Premier League tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin nanti. Namun pemain tersebut menegaskan kalau pada saat ini dirinya masih sangat betah berada di Dortmund. Pemain tersebut bergabung bersama dengan Dortmund sejak tahun 2013 yang lalu.

Pierre Emerick Aubameyang Diincar Oleh Arsenal, MU Dan Madrid

Pierre Emerick Aubameyang melalui Kicker dan kerja bola mengatakan bahwa saya merasa sangat bahagia berada di sini, karena semua orang yang ada di sini telah menerima saya dengan apa adanya. Dan bagi saya, Dortmund telah menjadi rumah kedua untuk saya.

“Sebelum saya bergabung dengan Dortmund saya telah banyak belajar dari beberapa klub seperti Dijon, AC Milan, Monaco dan juga Lille baik mengenai hal yang positif dan juga negatif. Dari semua hal yang telah saya pelajari selama ini, telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.” kata Aubameyang.

“Setiap kali saya mencetak gol saya merasa seperti mencetak gol yang pertama. Dan setiap kali saya bermain didepan para pendukung dan juga suporter dari klub ini, telah membuat saya mendapatkan perasaan yang sangat spesial. Saya juga tidak mengetahui sampai sejauh mana batas saya bermain. Namun di setiap musim saya bermain saya telah memberikan target kepada diri saya sendiri dan itu merupakan hal yang sangat penting bagi saya. Dan ketika saya bermain di klub Dortmund saya merasakan kalau setiap tahunnya saya merasa terus meningkat kemampuan saya.” kata pemain tersebut.

Pierre Emerick Aubameyang yang sukses bersama dengan Borussia Dortmund telah membuat beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Arsenal dan juga Real Madrid sangat tertarik untuk merekrut pemain tersebut.