Pirlo belakangan ini sering dikait-kaitkan dengan Inter Milan yang diyakinin akan membantu Inter pada musim ini untuk meraih gelar scudetto.

Saat ini Pirlo bermain untuk klub New York City di MLS Amerika Serikat dan telah selesai musimnya. Pemain tersebut dan kerja bola yang sedang menunggu mulainya musim kompetisi di Amerika Serikat sedang di hubung-hubungkan dengan sejumlah klub termasuk Inter Milan.

Klub yang di kabarkan tertarik mengunakan Pirlo adalah Manchester City dan Inter Milan. kedua klub tersebut sedang berusaha menggaet pemain tersebut sebelum kompetisi MLS di mulai lagi.

Mircea Lucescu, mantan pelatih Inter Milan yang sebelumnya pernah menangani Andrea Pirlo, yakin kalau Inter Milan akan mendapatkan pemain yang sekarang telah berusia 36 tahun. Walaupun pemain tersebut tidak berusia muda lagi, namun kemampuannya di atas lapangan tidak perlu diragukan lagi oleh admin bola sbobet.

Pirlo Di Mata Mircea Lucescu

Pirlo merupakan pemain yang tidak diragukan lagi kemampuannya di lapangan hijau, dah juga suatu hal yang indah bagi setiap pelatih yang melatihnya. Dirinya bahkan merasa beruntung pernah melatih Pirlo di Inter Milan. Namun, bisakah pemain tersebut membantu Inter meraih gelar Scudetto pada musim ini? lanjut Lecescu kepada media Football Italia.

Pada saat Lecescu melatih Inter Milan, Pirlo belum menjadi pemain yang benar-benar Regista atau biasa di sebut deep lying playmaker. pemain tersebut masih sangat muda dan dirinya ingin memainkan banyak peran di atas lapangan.

Pirlo yang perlahan tapi pasti, dirinya mampu membuktikan bahwa ia bisa menjadi playmaker yang berkelas dunia. Walaupun banyak kesalahan atau kritik yang datang kepada dirinya. Lecescu ingat bahwa Pirlo pernah beberapa kali melakukan kesalahan oper di depan kotak penalti.

Inter Milan harus bisa mendapatkan Pirlo jika ingin mengubah lini tengah nya seperti pada saat Pirlo bermain untuk Juventus yang pada waktu itu di latih oleh Conte. Lecescu juga berpikir bahwa Pirlo masih memiliki fisik yang kuat untuk melakukan pertandingan, dan ia melihat jika Pirlo saat ini yang bermain di Major League Soccer sedang merasa sedikit kesulitan, lanjut pelatih yang sekarang melatih Shaktar Donetsk.