Quique Sanchez Flores memuji wajah baru dari tim The Blues. Pergantian manajer yang terjadi pada klub The Blues ini membuat tim dari Watford merasa tertantang. Quique Sanchez Flores sendiri merasa teruji saat akan melihat penampilan ataupun wajah baru dari The Blues. The Blues kini akan bermain dibawah kepelatihan dari Guus Hiddink yang dulunya juga pernah melatih Chelsea.

Chelsea yang baru saja ini mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihannya ini dan menggantikannya dengan Guus Hiddink. Pada Pertandingan pertama tanpa adanya The Special One, tim the blues berhasil memenangkan pertandingan melawan Sunderland dengan skor 3-1. Saat itu Hiddink belum bisa langsung terjun untuk memimpin pertandingan karena baru ditunjuk sebagai pelatih, satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Penampilan perdana dari Hiddink yang untuk pertama kalinya kembali melatih Chelsea ini akan berlangsung saat Chelsea akan melawan Watford. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Penampilan Perdana dari Hiddink ini pun ternyata membuat pelatih Watford, Quique Sanchez Flores dan kerja bola merasa tertantang.

Quique Sanchez Flores: Pemain Harus Menunjukkan Kemampuannya

Quique Sanchez Flores yang dilansir oleh Soccerway mengatakan, Saat klub melakukan pergantian manajer pemain harus menunjukkan kemampuan, kekuatan dan energinya kepada Manajer baru. Kami sudah siap menghadapi wajah baru dari The blues kali ini. Kami sendiri juga sudah tau kalau klub dari The Blues bakal memperlihatkan diri mereka sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan. Kami berharap pertandingan ini menjadi pertandingan yang menarik karena mereka sudah memiliki pembelajaran mengenai penampilan dan teknik permainan yang baru.

Quique Sanchez Flores juga mengungkapkan, Kami sudah bisa melihat penampilan terbaik mereka saat mereka melakukan pertandingan pertama mereka tanpa Jose Mourinho. Mereka berhasil mengalahkan Sunderland pada pertandingan tersebut dengan memperoleh skor 3-1. Pada laga pertandingan yang akan mereka lakoni yaitu melawan klub saya, Watford, saya merasa kalau pertandingan ini bakal menjadi suatu pertandingan yang sangat ketat. Chelsea bakal berusaha untuk bisa lebih bangkit lagi.