Radamel Falcao diramalkan tidak akan kembali memulai langkahnya bersama Monaco pada Copa America di 14 Juni mendatang. Malah, tendangan pertamanya bisa saja terjadi lagi di Liga Inggris bersama Chelsea sang tim biru.

Radamel Falcao yang kini berusia 29 tahun sudah beberapa kali dikabarkan akan melayang ke Chelsea pasca penampilan buruknya bersama Manchester United musim lalu. Pemain pinjaman Manchester United dari Monaco tersebut mengalami cedera bertubi- tubi, mengakibatkan Radamel Falcao harus puas duduk menyemangati rekan setimnya.

Dari 26 penampilannya bersama Manchester United pada Liga Primer Inggris, Radamel Falcao hanya menyumbangkan empat gol bagi tim setan merah. Radamel Falcao atau dikenal dengan julukan El Tigre itu mengakui bahwa ia sedang dirundung awan gelap.

Robin Van Persie mempunyai pernyataan lain, ia menganggap bahwa Radamel Falcao akan segera tampil prima dan mengejutkan, bahwa Radamel Falcao hanya perlu beradaptasi dengan tim, apabila ia masih mau bermain membela Manchester United. “Dia bisa bermain diberbagai sektor lapangan, dia sangat keras dalam berlatih, saya menaruh respek terhadapt dirinya, Dia pemain yang profesional dalam menjalani karirnya” puji Robin Van Persie kepada media kerja bola.

Radamel Falcao pemain tim nasional Kolombia, sekaligus kapten ini, diisukan akan berseragam Chelsea atau julukannya, The Blues musim depan. Selain kabar Manchester United menunda niatnya untuk membayari Radamel Falcao karena merasa tidak cocok, muncul pula isyarat Radamel Falcao menyatakan bagaimana dirinya senang bermain di Liga Inggris. Walaupun bukan hanya Chelsea saja yang menaruh hati kepadanya, klub-klub besar Eropa lain seperti Real Madrid dan Juventus juga dikait-kaitkan dengan namanya

Radamel Falcao mengakui isu- isu berseliweran seputar kepindahan dirinya ke klub lain itu benar adanya. Ia menambahkan “Semakin saya jalani, saya suka bermain di Inggris, keputusan pasti muncul dalam beberapa minggu ke depan,” ujar Radamel Falcao sang penyerang berdarah latin tersebut.

Monaco juga tengah menagih dana pinjaman Radamel Falcao ke Manchester United senilai £5 juta juga mengenai tawaran Manchester United sebelumnya untuk menebus pemain tersebut sebesar £35 juta.