Rafa Benitez akhirnya buka suara setelah di pecat oleh Real Madrid, salah satu hal yang dikatakan oleh pelatih 55 tahun tersebut adalah Good Luck Zidane. Dirinya di pecat El Real setelah kinerjanya sebagai seorang pelatih dinilai kurang memuaskan, publikasih tentang didepaknya Benitez telah dilakukan oleh Presiden Madrid yaitu Florentino Perez melalui konferensi pers di Stadion Santiago Bernaberu pada hari Selasa (05/01/2016).

Pada saat konferensi pers yang serupa, dikabarkan bahwa Zinedine Zidane dipilih menjadi seorang pelatih Real Madrid mengganti sosok Benitez. Posisi Rafa Benitez sebagai sosok pelatih goyah karena dalam beberapa hal, berawal dirinya sudah membuat klubnya bermain defensif. Lalu dirinya dikabarkan memiliki masalah dengan beberapa pemainnya, intinya adalah saat klubnya mengalami kekalahan telak 0-4 bertanding melawan Barcelona di kandang mereka sendiri.

Saat itu sang Presiden masih memberi dukungan kepada Benitez serta mengakui masih mempercayai penuh mantan pelatih Inter, Liverpool serta Napoli itu, tapi dalam konferensi pers sebelumnya. Sang Presiden dengan berat hati telah mengakui serta para petinggi El Real lainnya mengatakan harus memecat kerja bola Benitez.

Rafa Benitez Memberikan Respons Atas Pemecatan Itu

Rafa Benitez langsung memberikan respons atas pemecatan itu, salah satunya yang menjadi inti dari pertanyaan itu adalah ucapan semoga El Real Sukses bersama Zizou. Dengan segala hal yang ada di pikiran Benitez, dirinya ingin mengucapkan selama berhasil untuk Zinedine Ziane, suseksor dirinya serta stafnya.

Untuk para pemain El Real, pelati serta staf, baik dalam Valdebebas maupun Bernaberu, dirinya mengucapkan semoga berhasil. Terima kasih serta, dengan segala hormat saya. Melalui Instagram Mesut Ozil juga ada memberikan ucapan selamat untuk pelatih baru, Zizou.

Pelatih asal Prancis itu sudah resmi dipilih menjadi pelatih baru di El Real dan menggantikan posisi Rafa Benitez, menyusul jajaran dalam catatan serta kinerja yang di nilai kurang memuaskan. Setelah 188 hari yang lalu di pilih menjadi pelatih Madrid, Benitez harus hengkang dari Santiago serta diberhentikan sertelah serangkai hasil buruk yang di terima oleh El Real.