Rafael Benitez seorang pelatih Real Madrid dikabarkan bahwa di pertandingan saat ini tidak terlalu buruk, melihat fakta tersebut. Luis Figo mengumumkan kalau Real Madrid kini klub penuntut, walau El Real baru berhasil memetik kemenangan dengan kedudukan 10-2 saat bertanding melawan Rayo Vallecano. Pelatih berusia 55 tahun itu tetap dinilai memiliki kesalahan, setelah berhadapan dengan Barcelona mengalami kekalahan 0-4 di El Clasico. Jumlah fens El Real yang mengunjungi Santiago Bernabeu dikatakan telah berkurang, seperti dikatakan AS dalam jumlah pengunjung saat ini di Bernaber telah berubah menjadi rata-rata 70 ribuan.

Setelah itu bertambah jadi 80 ribu pada pertandingan melawan Barcelona, kemudian hingga berkurang menjadi 60 ribuan pada pertandingan melawan Rayo saat tanggal 20 Desember yang lalu. Para fens El Real bisa dikatakan tidak puas dengan penampilan mereka saat di bawah kepelatihan kerja bola Rafael Benitez, walaupun El Real kini mendudukki posisi ke-3 klasemen sementara dengan selisi 2 poin dari 2 posisi paling atas. Ada beberapa hal yang telah membuat pria asal spanyol itu terus-terusan menjadi bahan pembicaraan, salah satunya adalah rumor kalau hubungannya dengan beberapa pemain tidak sesuai.

Rafael Benitez Beserta Madrid Menjadi Klub Tangguh

Rafael Benitez bersama Real Madrid adalah salah satu klub yang tidak akan memberikan lawannya harapan, mereka salalu ingin menang dalam setiap kompetisi. Luis Figo mengatakan kalau eks rekannya di El Real yaitu Zinedinen Zidene sangat menginginkan untuk menjadi pelatih klub utama Madrid, Zidane sebelumnya pernah menjadi tangan kanan Los Blancos serta saat ini berstatus sebagai pelatih Real Madrid Castilla, klub kedua Madrid.

Luis Figo juga sudah mendukung bahwa Zidane akan menjadi pelatih El Real di masa depan, Zidane sudah lama menginginkan hal tersebut. Zidane belakangan ini dikatakan akan menjadi pelatih El Real jika Rafael Benitez dipecat, Benitez saat ini di kabarkan karena penampilan klubnya yang dinilai oleh fens serta hubungan yang di katakan kurang akur dengan para pemain Madrid. Luis Figo kini melihat tujuan Zidane adalah menjadi pelatih klub utama Madrid di kemudian hari, dirinya berpikir kalau itu adalah tujuannya selama ini.