Rafael Benitez pada rabu kemarin merupakan hari dimana Real Madrid resmi memperkenalkan pelatih dan manajer terbarunya , kepada agen bola terpercaya. Pelatih berumur 55 tahun itu ditunjuk offisial Real Madrid sebagai Carlo Ancelotti yang dianggap gagal merengkuh trofi kejuaraan bergensi Laliga dan akhirnya didepak dari Real Madrid.

“Saya merasa bahagia dapat melatih klub besar seperti Real Madrid yang bertabur bintang dan mempunyai potensi tinggi. Mereka juga telah baik kepada saya dengan mempercayakan tim Real Madrid kepadaku” Sambut Rafael Benitez

Rafael Benitez setelah selesai sesi pemotretan oleh wartawan setempat. kepada Kerja Bola, ia mulai membuka mulutnya tentang rencana apa yang sudah ada dikepalanya untuk tim Real Madrid musim depan, sebuah konsep baru untuk Cristiano Ronaldo dan kawan- kawan dalam menyambut periode baru.

“Gaya melatih, cara bekerja, etos kerja, prinsip memainkan bola. Latihan menggunakan bola cukup 80 persen saja, sisa 20 persennya adalah latihan tanpa menggunakan bola, Real Madrid harus dapat menguasai posesi bola sepanjang laga, mereka harus kuat menjalani itu. Ini adalah konsep yang tepat untuk Real Madrid,” beber Rafael Benitez kepada berita bola internasional.

“Tidak lupa juga, penerapan teknologi canggih dalam setiap sesi latihan Real Madrid. Konsep latihan dengan melibatkan teknologi merupakan kunci utama saya dalam melatih kemudian memenangkan berbagai gelar kompetisi dunia, juga salah satu alasan saya dapat berdiri di mimbar ini lalu berkesempatan berbicara kepada anda semua” yakin Rafael Benitez, ini disambut tepuk tangan media dan decak kagum.

“Ada banyak pemain disini, semuanya luar biasa, semua berpotensi. bagiku, beradaptasi dengan setiap individu adalah kunci utama, setelah ada kekompakan, selanjutnya adalah bagaimana menjadikan setiap pemain Real Madrid menjadi ofensif, menyerang dengan sempurna. Kemudian bertahan dengan tangguh dan fokus kepada gerakan bola, apa yang akan terjadi selanjutnya?” jelas Rafael Benitez

Rafael benitez merasa beruntung dengan keadaan pemain Real Madrid, mereka mewah, semua adalah pemain kelas dunia. Ini akan sangat membantu saya mewujudkan konsep baru saya dalam mewujudkan persepakbolaan luar biasa,” Rafael Benitez tersenyum lebar sembari mengakhir wawancara dengan agen prediksi bola.