Rafael Benitez Lahir di Madrid, Spanyol pada tanggal 16 April 1960 yang saat ini berusia 55 tahun seorang pelatih dan mantan pemain asal spanyol ini telah menjadi Manajer Real Madrid telah mengumumkan bahwa cara Real Madrid untuk mengalahkan Barca pada akhir tahun ini dengan mencetak gol untuk masuk ke kotak pinalti.

Pelatih ini juga telah mengungkapkan Karim Benzema lahir pada tanggal 19 Desember 1987 yang kini berusia 27 tahun berposisi sebagai penyerang akan bergabung di Los Blancos dalam pertandingan itu, walaupun Karim Benzema telah memilki masalah bersama Mathiru Valbuena dan sudah memberi tanda akan memainkan gelandang muda Casemiro, dirinya telah berlatih dengan baik bersama kerja bola  kelompok kami. Ini adalah pertandingan pertamanya bersama tim utama. Akan tetapi Karim sudah pernah melawan Barca dalam kualitas baru bersama Real Madrid.

Rafael Benitez Bersama Real Madrid Akan Mengalahkan Barca

Rafael Benitez memiliki strategi yang sudah kami susun telah berjalan dengan baik dan mempunyai semangat yang membara. Real Madrid sadar akan pentingnya menjelang pertandingan melawan Barca dan berharap mendapatkan 3 poin. Rafael Benitez sangat khawatir tentang kejadian serangan di Paris pekan lalu, mengenai masalah sepak bola dan apa yang akan terjadi saat menghadapi Sevilla pertandingan pertama telah mengalami sebuah kekalahan. Real Madrid akan menjalani sebuah pertandingan dengan beberapa pemain yang cedera tetapi kami akan berjuang sekuat mungkin pada babak pertama. Ini mungkin kedua kalinya Madrid mempunyai pemain yang sempurna dan itu membuat Rafael Benitez berpikir positif di masa depan.

Rafael Benitez bersama rekan – rekannya adalah sebuah pemenang dengan kemampuan yang cukup baik, semua pemain sudah dalam kondisi fit dan itu telah membuat kami menjadi lebih semangat. Seluruh pemain harus berjuang untuk memenangkan pertandingan ini, Casemiro saat ini telah berusia 23 tahun pria asal Brazil berposisi sebagai gelandang tengah saat ini berada di dalam tim. Ia telah bermain dalam beberapa Clasico dan sudah membuktikan kemampuannya dengan cukup bagus, Casemiro akan selalu ada buat kami di masa depan nantinya.