Ramos pemain asal Spanyol itu telah mengatakan kalau Real Madrid saat ini fokus untuk meraih kemenangan, Undecima atau bisa di sebut kesebelasan gelar juara Liga Champions mereka. Sergio Ramos menjelaskan bahwa Real Madrid saat ini sendang berjuang kerja bola untuk mendapatkan Udencima setiap harinya, dalam sesi tanya dan jawab yang diumumkan dari salah satu website micro – blogging dalam bentuk merayakan followes yang ke-6 juta. Dirinya mengatakan kalau golnya sangat penting saat bertanding melawan Atletico Madrid saat babak Final Liga Champions 2014 merupakan gol yang fantastis sepanjang karirnya selama ini, dia telah melakukan sundulan pada menit-menit akhir dalam pertandingan untuk menyeimbangkan kedudukan sementara sampai membawa mereka ke dalam waktu tambahan.

Sergio Ramos mengungkapkan panenka sangat sempurna bagi kami, tapi gol yang saya peroleh untuk mendapatkan gelar ke-10. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan kesenangan saat itu, setiap gelar juara merupakan sebuah momen yang tidak akan bisa terlupakan. Sesi tanya jawab itu masih berlangsung dan Sergio Ramos menjelaskan menjadi juara Liga Champions, Dencima dan Piala Dunia merupakan kemenangan yang fantastis dalam karirnya sejauh ini. Real Madrid sampai saat ini masih terkumpul 6 poin dimana dibelakang pemimpin Barcelona, setelah dipermalukan untuk kalah dalam pertandingan El Clasico untuk pertama kalinya pada tahun ini.

Ramos Memilih Rekan Satu Tim Yang Baik

Ramos saat itu mengatakan kerja, kerja dan kerja akan membuat Real Madrid kembali ke jalan yang seharusnya setelah mengalami kekalahan. Hasil yang terbaik akan muncul, kami akan tetap berjuang untuk membawa Madrid menempati tempat yang seharusnya. Dirinya telah memilih Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Marceki sebagai teman satu tim yang saat ini dekat dengannya dan menggambarkan Iker Carsilla sebagai mantan kiper Madrid. Bukan hanya sebagai tim saja, dia merupakan seorang teman.

Sergio Ramos menyatakan bahwa seluruh pelatih yang sudah bergabung bersamanya memiliki sebuah dampak kepada dirinya, tetapi mungkin yang terbesar merupakan Joaquin Caparros telah memberikan laga debut dalam awal pertandingan. Dirinya sangat bahagia telah terpilih sebagai Kapten Madrid, ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar karena sudah terpilih sebagai seorang pemimpin di klub dan dia juga senang akan menghabiskan karirnya bersama Madrid.