Real MadridĀ bisa tampil fantastis mulai dilatih oleh Zinedine Zidane, mantan penyerang El Real Raul Gonzalez yakin kalau Zizou bakal sukses besar tahun ini. Mulai dipilih menangani Madrid awal bulan ini, sudah ada 4 pertandingan yang akan dilakoni oleh Zidane. Hasilnya mereka dia bawa 3 kali meraih kemenangan serta satu kali mendapatkan hasil imbang.

Kemenangan terakhir diraih ketika melawan Espanyol pada hari Senin (01/02), dipertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo sukses membuat hat-trick, Karim Benzema & Jemes Rodriguez telah menyumbangkan 1 goal serta bek Espanyol Oscar Duarte membukukan goal bunuh diri.

Tidak hanya tampil baik, El Real juga produktif dengan membuat 17 goal serta hanya kebobolan 2 kali dalam 4 laga, di La Liga tahun ini. Mereka sudah tertinggal 4 poin dari Barcelona diurutan pertama, hanya selisih itu mampu bertambah karena Los Cules masih menyimpan 1 pertandingan lagi.

Tentang kiprah Zizou, Raul memiliki keyakinan kerja bola tinggi. Ia berharap agar pelatih Prancis tersebut mampu membawa Madrid menjadi sang juara Liga Champions & La Liga. Zidane sedang menghadapi kans besar, bulan paling penting masih akan datang. Belum ada menentukan di kompetisi Liga Spanyol atau Liga Champions serta semoga itu akan berjalan baik dan ia mampu menjadi seorang pemenang.

Real Madrid Siap Melepas Cheryshev

Real MadridĀ tidak mampu memberikan jaminan untuk Denis Cheryshev dan bermain di tim utama, dirinya dipersilakan mencari tim baru. Denis tahun ini memang jarang bermain usai ditarik balik dari masa pinjamannya di Villarreal, tetapi namanya sempat menghiasi headline di beberapa media Spanyol setelah diturunkan pada pertandingan babak 32 besar Copa del Rey melawan Cadriz yang sudah membuat El Real didiskualifikasi.

Hanya 6 penampilan dibuat Denis tahun ini dan torehan 1 goal serta 1 assist, dari total 117 menit tampil di dalam lapangan. Jelas hal ini membuat Denis gerah, apalagi ia baru tampil 2 kali di kompetisi Liga Spanyol. Mau tidak mau dirinya harus pergi ke penghujung bursa transfer bulan Januari ini demi mencari jam terbang lebih banyak serta menjaga kesempatannya tampil di Piala Europa 2016 bersama Rusia.