Agen Bola Online melihat akun Twitter offisial Real Madrid mendapat sorotan tajam media dan penggemar klub tersebut. Bagaimana tidak, setelah pesta perpisahan Iker Casillas yang tidak dihadiri pihak Real Madrid, mereka meng- unfollow akun Twitter sang kiper legendaris tersebut! Fans dan pengamat pun mengamuk melihat tindakan itu. Hal ini jelas tampak dari stats following Real Madrid, 51 following kemudian berkurang menjadi 50.

Banyak sekali fans yang tidak percaya Real Madrid tega melakukan hal itu. Hari- hari terakhir Iker Casillas memang terasa sangat buruk dan memancing spekulasi dari publik fans Real Madrid, namun tindakan unfollow tersebut seakan menjadi sebuah konfirmasi kalau Real Madrid memang mempunyai masalah dengan penghormatan kepada pesepakbolanya.

Beberapa media bahka menyebutkan jika Cristiano Ronaldo wajib khawatir jika suatu hari Real Madrid akan memperlakukan dirinya seperti mereka memperlakukan Carlo Ancelotti dan Sergio Ramos. Tindakan unfollow tersebut memang dinilai sebagai sesuatu yang sepele. Namun jika dilihat dari sikap klub sebesar Real Madrid kepada pemainnya, teristimewa seorang kiper legendaris seperi Iker Casillas, hal ini tentunya menjadi buah bibir.

Agen Bola Online menilaiĀ akun Twitter offisial Real Madrid ini memang dipegang oleh petinggi klub, selain kasus memalukan ini, Real Madrid juga tidak memberikan selamat kepada Barcelona saat mereka meraih penghargaan Treble Win baru- baru ini, setelah menghempaskan Juventus di final Liga Champions. Real Madrid malah mengirimkan sepucuk surat pernyataan selamat kepada Barcelona, lucunya, surat tersebut juga harus dibayar oleh pihak Barcelona. Itupun dinilai sebagai langkah Real Madrid yang sudah kalah malu karena disindir banyak media dunia maya.

Agen Bola Online melihat Real Madrid memang tampaknya senang Iker Casillas keluar dari klub. Ide menggeser Iker Casillas dari klub telah dijalankan oleh Jose Mourinho saat Ia masih menjabat sebagai arsitek Real Madrid beberapa tahun lalu. Iker Casilla memang sengaja didudukkan di kursi cadangan dan perlahan membuat suasana tidak nyaman bagi Iker Casillas. hal ini disinyalir karena sang presiden Real Madrid, Florentino Perez, kurang menyukai kiper dengan postur tubuh pendek. Florentino Prez bahkan pernah menyatakan keinginannya mendatangkan Gianluigi Buffon karena badannya yang jangkung sangat sesuai dengan apa yang ada dipikirannya.

Kerja BolaAgen Bola Online