Real Madrid mendapatkan hasil imbang telah membuat mereka semakin tertinggal dalam persaingan gelar juara, tetapi pelatih Madrid Zinedine Zidane masih optimis dengan kans juara klubnya. Mereka hanya sanggup meraih 1 poin saat bertandang ke kandang Real Betis, setelah Cejudo memperoleh goal cepat tepatnya menit ke-7 serta baru mampu mengimbangi kedudukan melalui Karim Benzema di menit ke-71.

Madrid berhasil dibuat frustasi, mereka memiliki 64% penguasaan umpan serta menciptakan 18 percobaan dan 8 diantaranya menuju sasaran. Sedangkan Betis satu-satunya gol tersebut dari 2 percobaan on target yang dimiliki, Los Blancos tetap berada diposisi peringkat ke-3 dengan mengoleksi 44 poin dan hanya tertinggal 4 poin atas Atletico Madrid diatasnya serta Barcelona diurutan pertama.

Justru Barcelona mampu melebarkan jaraknya kerja bola menjadi 7 poin lantaran masih memiliki 1 pertandingan lagi yang belum dimainkan oleh mereka, kompetisi masih tersisah 17 laga lagi. Oleh karenanya Zizou belum kehilangan harapan, El Real belum menyerah di pertandingan. Mereka akan terus-menerus melanjutkan kerja serta harus mengambil sisi positifnya.

Real Madrid sudah kehilangan 2 poin serta itu memang buruk namun harus percaya kalau mereka mampu mengembalikan angka tersebut, Mereka juga harus bertanding untuk memenangi kompetisi sampai akhir.

Real Madrid Gagal Membuat Start Baik

Real Madrid telah gagal membuat star baik, permulaannya sangat sulit serta dalam sepanjang pertandingan mereka hanya menciptakan lebih banyak peluang. Namun saat El Real memiliki kans, Zizou bakal mengambil elemen-elemen baiknya dan tidak mampu mengalahkan para striker atas segalanya menyusul pertandingan baru.

Zizou sangat bangga dengan yang anak asuhnya perbuat dan hanya melewatkan 3 poinya, hasil imbang ini telah membuat mereka semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara. Dalam pertandingan itu juga El Real juga melakukan sekuat tenaga dan berusaha memenangi pertandinga, tetapi usaha Madrid gagal meraih kemenangan. Melainkan mendapatkan hasil imbang.

Real Madrid sudah bermain baik, hanya membutuhkan satu goal lagi. Soccernet mencatat kalau Madrid memang bermain dominan di laga itu, tentang hasil ini. Marcelo memberikan komentar, ia menilai Madrd sudah tampil baik.