Real MadridĀ berhasil meraih kemenangan besar dalam laga lanjutan La Liga, mereka sukses mengalahkan Espanyol 6-0 dan 3 gol diantaranya diperoleh oleh Cristiano Ronaldo. Ketika melakoni pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Senin (01/03), tuan rumah kerja bola mampu unggul lebih cepat. Keunggulan pertama tercipta tepatnya menit ke-7 berkat sumbangan atas nama Karim Benzema, James Rodriguez mengoper umpan silang dan Benzema menyundul si kulit gawang masuk ke dalam gawang.

Tidak lama kemudian, El Real menggandakan keunggulan melalui titik putih. Enzo Roco melanggar Cristiano dalam kotak penalti, kemudian wasit memberi hadiah sebuah tendangan penalti. Pemain bintang asal Protugal tersebut bisa mengkonversinya menjadi goal, klubnya semakin tidak terbendung saat menit ke-16. James membuat namanya di papan kedudukan melalui 1 tendangan luar kotak penalti, goal tersebut buah umpan dari Luka Modric.

Tim tamu mengancam melalaui Hernan Perez, puluang tersebut adalah buah umpan dari sundulan Alvaro Gonzalez namun eksekusi pada akhirnya masih melambung. Saat menit ke-34 James melakukan tendangan jarak jauh, namun ia tida beruntung si kulit bundar masih melebar dari sasaran.

Real Madrid, Ronaldo Membuat Namanya di Papan Kedudukan

Real MadridĀ mampu menambahkan gol lagi melalui pemain andalannya yaitu Cristiano Ronaldo, ia membuat namanya di papan kedudukan dan ia mampu melampaui kawalan barisan belakang lawannya sebelum melepaskan tendangan kaki kiri terarah.

Menjalani babak ke-2, Espanyol langsung membuat ancaman melalui Pape Diop yang melepaskan upaya tepatnya menit ke-51 namun belum berhasil membuahkan gol. Tidak lama kemudian ancaman dilakukan oleh Isco, tendangan jarak jauhnya masih belum bisa mencapat targernya.

Los Blancos semakin tidak terkejar, umpan silang Jese didepan kotak penalti lawannya mampu disundul oleh Roaldo dan dirinya mencetak hat-trick. Gawang Espanyol berhasil dibobol setengah lusin goal, Oscar Duarte salah mengantisipasi umpan dari Jese. Si kulit bundar justru masuk ke dalam gawangnya sendiri, dalam sisa pertandingan tersebut tidak ada goal tambahan untuk kedua tim dan Madrid meraih kemenangan sempurna 6-0.