Robert Lewandowski penyerang Bayern Munchen, dikabarkan sedang di Incar oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid, namun demikian pelatih Rafael Benitez tidak ingin mengomentari masalah tersebut.

Pada saat pertandingan antara Real Madrid vs Getafe di Santiago Bernabeu, yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madrid, terlihat oleh beberapa media bahwa agen Robert Lewandowski yang bernama Cezary Kucharski hadir pada pertandingan tersebut. Menurut kabar yang beredar bahwa agen tersebut hadir di pertandingan tersebut karena mendapatkan undangan resmi dari para petinggi Los Blancos bahkan duduk di sebelah Florentino Perez yang merupakan presiden dari Madrid.

Mengenai isu tersebut, beberapa media dan kerja bola mencoba untuk mendapatkan konfirmasi dari pelatih Madrid Benitez, namun pelatih tersebut tidak mau mengomentarinya sama sekali apakah membenarkan ataupun membantah isu tersebut.

Rafael Benitez melalui Soccerway mengungkapkan Robert Lewandowski? apakah ini merupakan konferensi pres untuk Champions League? saya tidak akan mau membicarakannya.

Benitez yang tidak ingin mengomentari mengenai isu Lewandowski yang akan di beli Madrid pada musim depan, namun pelatih tersebut memberikan sedikit penjelasan mengenai timnya yang akan berhadapan dengan Malmo di ajang Champions League akan melakukan rotasi pemain, di karena Madrid telah di pastikan lolos kebabak 16 besar.

Robert Lewandowski Peyerang Tersubur Bayern Munchen Musim Ini

Robert Lewandowski merupakan pemain Bayern Munchen yang menjadi salah satu penyerang terbaik dan juga tersubur di ajang Bundesliga pada musim ini. Lewandowski pada sekarang ini telah mencatatkan namanya di papan top skor Bundesliga dengan mendapatkan 14 gol, dan unggul satu gol dari rekannya di Munchen Thomas Mueller yang pada saat ini telah mencetak 13 gol. Lewandowski hanya kalah dari pemain Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang yang pada musim ini telah mencetak 17 gol di Bundesliga.

Robert Lewandowski di kompetisi Eropa pada musim ini juga telah mencetak 5 gol untuk klubnya Bayern Munchen dan juga pada kompetisi DFB Pokal telah mencetak 1 gol. Jika di totalkan di semua ajang kompetisi, Lewandowski telah mencetak 20 gol pada musim ini dari 22 pertandingan.

Robert Lewandowski sampai dengan saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen sampai dengan tahun 2019. Namun mendengar kabar yang beredar bahwa Real Madrid sanggup memberikan gaji yang besar jika Lewandowski bersedia datang ke Santiago Bernabeu.