Sami Khedira merupakan pemain gelandang asal Juventus yang lahir di Tuttgart, 4 april 1987. Sami Khedira yang biasa di panggil dengan nama Khedira ini menyatakan kalau sepak bola adalh sebuah agama di Italia. Xami Khedira juga merupakan juara piala dunia, dia bergabung bersama Bianconeri dengan status bebas transfer pada musim panas setelah meninggalkan Real Madrid dan Memberitahu kehidupannya di Turin. Di klub yang sekarang meereka hanya hidup untuk sepak bola.

Sami Khedira juga mengatakan bahwa dia sangat bahagia berada di tim Juventusnya sekarang. Juventus merupakan sebuah klub sepak bola yang luar biasa dan ketika ada kesempatan untuk datang dan bermain kesini saya tidak akan menolaknya dan tidak akan menolakknya juga

Sami Khedira sudah tampil dalam 57 kesempatan bersama timnas Jerman. Kami sedang mempersiapkan untuk menghadapi piala eropa dan kerja bola kami tidak akan pernah melupakan nilai kami. Kami selalu menyadari bagaimana kekuatan kami dan kami sudah menunjukkan yang terbaik pada masa itu.

Sami Khedira mengungkapkan bahwa dia tidak setuju dengan beberapa orang yang memilih untuk pergi setelah pertandingan piala dunia selesai. Kami adalah pemain – pemain yang sudah pengalaman dan dengan pengalaman – pengalaman yang kami dapat pada masa latihan sudah seharusnya kami membantu para pemain muda dan pendatang baru di tim nasional kami. Kami juga harus membiarkan mereka menyatu dengan tenang, sehingga mereka bisa merasakan perbedaan di dalam dan di luar lapangan

Sami Khedira: Sepak Bola Sama Seperti Agama

Sami Khedira, gelandang asal klub Juventus ini merasa kalau sepak bola di Italia sudah seperti sebuah Agama. Pemain berkebangsaan Jerman itu telah bergabung dengan La Vecchia Signora. Mereka hidup di Italia untuk sepak bola dan itu seperti sebuah agama.

Sami Khedira, selain merasa senang di klub Juventus, dia juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dan nyaman ketika berada  di Italia. Ia sangat kagum dengan orang Рorang Italia yang sangat menyanjung tinggi dunia sepak bola, hal itu semakin membuatnya merasa nyaman di Turin.