Sarri menyatakan bahwa dirinya merasa terkejut dengan dengan pencapaian yang berhasil diraih oleh klub yang diasuhnya saat ini yaitu Napoli. meskipun di paruh pertama mereka mampu berpenampilan baik akan tetapi dirinya tetap meminta semua anak asuhnya untuk tetap fokus di pertandingan di paruh kedua nantinya, kekuatan semua pemain Napoli sudah berada pada performa terbaik mereka semua sudah terbukti dengan hasil akhir sementara ini yang sudah membawa tim sebagai pemengang puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Sarri semdirinya baru saja bergabung dengan klub ini dengan mengantikan posisi pelatih yang ditinggalkan Rafael Benitez untuk memilih melatih klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid, dia diberikan kepercayaan penuh untuk melatih klub kerja bola Napoli dikarenakan sebelumnya belum mempunyai pengalaman untuk melatih tim besar, semua ini yang menyebabkan peningkatan yang diraih oleh Napoli sangat pesan saat ini.

Sarri ditunjauk dikarenakan perolehan yang cukup baik dikarenakan bisa membawa Napoli menjadi lebih baik lagi, disamping itu awalnya dirinya hanya menjadi penganti pelatih sementara di napoli. demham kinerja terbaiknya dalam stegah musim bersama mereka, pihak klub memtuskan untuk mengangkatnya sebagai pelatih tetap, musim ini merupakan kesempatan terbesar untuk bisa meraih gelar juara yang sudah cukup lama tidak didapatkan.

Sarri Sangat Bahagia Dengan Propesinya Sekarang Di Napoli

Sarri sangat mencintai pekerjaan yang dilakoninya saat ini, dirinya diperlakukan sangat special di Napoli, saya tidak percaya dengan perolehan yang berhasil oleh klub hingga saat ini, dia juga selalu berpikir dengan sehat dengan pertandingan selanjutnya mereka mempunyai penampilan sama seperti saat ini dipastikan bisa meraih gelar juara musim ini.

Napoli harus berhasil dalam pertandingan paruh keduanya akan menghadapi Sassuolo adalah tim pada awal putaran berhasil mengalahkan, sudha banyak kalangan yang menilai bahwa kami adalah menjadi target juara musim ini di Serie A Italia, sejauh ini dirinya baru berhasil menjadikan Napoli juara setegah musim saja, masih banyak lagi pertandingan yang menunggu kami kedepannya.